Tak Bisa Rekrut Vizcara, Persib Cari Winger

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez pastikan skuat maung Bandung tidak akan mungkin merekrut Esteban Vizcara. Sebelumnya manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan Persib berniat mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Namun kata Gomez, Vizcara tidak bisa menjadi bagian dari skuat Maung Bandung sesuai dengan keinginan Persib, karena dia masih akan melanjutkan main di Sriwijaya FC.

“Dia (Vizcara) tidak gabung karena dia akan melanjutkan main di Sriwijaya,” kata Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (1/8/2018).

Baca Juga:  Hormati Pa Ajun, Pemain Persib Libur Latihan

Pada kesempatan itu Gomez pun membeberkan jika sebenarnya dirinya sudah mencoba merekrut 2 sampai 3 pemain lagi. Nama-nama pemain pun sudah disodorkannya kepada manajemen. Namun, kata Gomez, dari nama-nama itu ada pemain yang tidak bisa dan prosesnya tidaklah mudah karena pemain bidikannya itu memilih merapat ke tim lain.

“Kami coba bawa 2 sampai 3 pemain lagi, tapi ketika kami sodorkan nama dan diproses manajemen, dia tidak bisa gabung karena memilih merapat ke tim lain. Kami coba membidik pemain lainnya,” bebernya.

Baca Juga:  Persib Rayakan Ulang Tahun ke 86 Bersama Anak Yatim Piatu

Sementara saat ditanya tentang Guy Junior yang belakangan dikabarkan menjadi salah satu pemain bidikan Persib, pelatih asal Argentina itu mengatakan jika dia tidak tahu siapa Guy Junior.

“Siapa dia? Tidak, saya pikir tidak,” singkatnya.

Disampaikan Gomez, saat dirinya masih mencari pemain untuk disisi kiri dan kanan Persib.

Baca Juga:  Laga Uji Coba Perdana, Persib U-16 Temukan Lawan Sepadan

“Kami mencari gelandang, mungkin satu disisi kiri atau kanan,” tegasnya.

Untuk mengarungi leg kedua Liga 1 2018 sendiri, Persib memang sudah merekrut dua pemain baru. Yakni Patrich Wanggai dan M.Wildan Ramdhani. Kendati begitu, Gomez menilai komposisi timnya masih kurang. Mengingat Persib sendiri masih harus mengarungi kompetisi yang cukup lama. Terlebih disaat bersamaan Persib pun harus mengarungi turnamen Piala Indonesia 2018. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat