Tampil Apik Pada Gim Internal, Ciro Alves dan Da Silva Berhasil Puaskan Pelatih

Da Silva dan Ciro Alves. (Foto: persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Dua penyerang Persib Bandung, Ciro Alves dan David da Silva tampil apik dalam gim internal yang berlangsung di Stadion Persib, Kota Bandung pada Sabtu (28/5/2022).

Aksi kedua pemain asal Brazil ini berhasil memuaskan ekspektaasi Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Bahkan, penampilan keduanya dinilai sangat baik meski masih harus beradaptasi.

Baca Juga:  Persib dan Omid Nazari Sepakat Perpanjang Kontrak

“Mereka hanya bermain 50 menit. Bagi mereka itu bagus bisa bermain, bergabung dengan tim dan Ciro mencetak gol yang sangat indah. David juga begitu terlibat di permainan, jadi sangat bagus,” ujarnya.

Baca Juga:  Jelang Laga Lawan Persita, Dua Pemain Persib Ini Dipastikan sudah Bisa Tampil

Pada gim internal itu, Ciro Alves dan David da Silva dinilai tampil maksimal dan mengeluarkan kemampuannya untuk bisa meraih kemenangan. Sayang, tim yang dibelanya kalah dalam gim internal tersebut meskipun keduanya berhasil mencetak gol.

Baca Juga:  Persib dan Persikabo 1973 pada 29 Januari 2022, Jadi Pertemuan Kelima Antara Kedua Tim

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, tampil setengah babak pada gim internal adalah permintaan dan kesiapan keduanya. Sebab, Roberts awalnya hanya akan memberikan menit waktu lebih singkat mengingat keduanya masih adaptasi.