Tanpa Ezechiel dan Supardi, Persib Siap Menang Lawan Arema

JABARNEWS | BANDUNG – Jamu Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Supardi dan Ezechiel N’Douassel.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menjelaskan, Supardi tidak bisa dimainkan pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Senin (18/2/2019) besok karena sakit. Sementara EZechiel tidak bisa main karena pemain asal Chad itu baru datang besok, Senin.

“Eze tak bisa main karena dia baru datang besok. Supardi saya baru dapat informasi dia sakit,” ujar Radovic pada preskon prematch di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga:  Manajemen Persib Akui Belum Mendapatkan Kabar Tentang Jadwal Piala Indonesia

Tanpa dua pilarnya, pelatih asal Montenegro itu tidak khawatir karena Persib masih punya pemain yang bisa menggantikan peran Supardi dan Ezechiel. Radovic berharap semua pemain bisa bermain bagus besok. Karena jika melihat hasil latihan anak asunya itu berlatih dengan luar biasa.

“Saya harap semua pemain siap dan menang besok. Kita akan lihat besok, kita masih punya banyak opsi,” sebutnya.

Radovic menyampaikan, dia mempersiapkan skuat Maung Bandung melawan Arema bukan hanya untuk satu pertandingan saja, tapi dua. Karena di babak 16 besar itu pertandingan berlangsung home dan away.

Baca Juga:  Prediksi Persib Vs Badak Lampung: Asa Poin Penuh di Kandang

Dengan begitu lanjut dia, walaupun Supardi dan Eze tidak bisa main besok, masih ada satu pertandingan lain yang bisa mereka bela.

“Saya sudah bicara, ada dua kali pertandingan lawan Arema. Dan saya sudah mempersiapkan untuk dua laga itu. Dengan dua pertandingan ada kesempatan lain. Besok adalah pertandingan yang menarik. Saya berharap para pemain bisa percaya diri dan menang untuk besok,” tegasnya.

Baca Juga:  Mario Gomez: "Saya Butuh Striker Asing"

Pelatih yang juga pernah memperkuat Persib ini juga menyampaikan menang saja dipertandingan nanti tidaklah cukup. Maung Bandung harus bisa mencetak gol lebih banyak untuk memenangkan pertandingan.

“Saya tidak tahu (target gol), saya tidak bisa menargetkankan. Ada 10 peluang bisa jadi 1 gol, untuk itu saya berbicara dua pertandignan bukan satu. Saya mau pemain Entog dulu, jika enjoy seperti kemarin bisa menang,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat