Teco Sebut Persija Sudah Kerja Keras

JABARNEWS | BANDUNG – Dikalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2, pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra alias Teco menyebutkan timnya sudah bekerja keras. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) sore, Persija kalah dramatis karena kebobolan di menit-menit akhir pertandingan sehingga Persib bisa memenangkan pertandingan.

Padahal pada pertandingan tersebut, Persija sudah dua kali menyamakan kedudukan. Namun menjelang pertandingan berakhir Bojan Malisic bisa menjebol gawang Persija.

Baca Juga:  Satu Pemain Persib Terinfeksi Virus Corona

“Kita kerja keras di babak pertama. Kita sudah kalah 1-0, tapi bisa samakan kedudukan di babak pertama dan babak kedua. Persib banyak maen long ball, kita kerja keras di belakang, tapi Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel kejar bola terus,” sebutnya usai pertandingan.

Pelatih asal Brazil ini menyebutkan dipertandingan kali ini pasukannya memang harus bekerja keras. Pasalnya untuk menyampai GBLA pun mereka harus menghabiskan waktu selama dua jam karena macet. Oleh sebab itulah tim berjuluk Macan Kemayoran itu terlambat datang sampai di stadion.

Baca Juga:  Adaptasi Lancar, Daisuke Sato Tak Sabar Menunggu Debut Bersama Persib

“Rasanya kinerja wasit juga ada pengaruhnya terhadap pertandingan ini. Wasit tidak bisa bertindak tegas dalam pertandingan tadi. Dia terlambat mengeluarkan kartu kuning. Tapi ini keputusan wasit memang tidak menguntungkan kami. Tapi memang wasit di tuan rumah selalu ngasih keunggulan,” tegasnya.

Menurut Teco, tidak mudah untuk Persja musim ini. Pasalnya dari sekian banyak pertandingan mereka harus menggelarya di luar Jakarta. Disebutkanya Persija tidak seperti Persib yang punya stadion sendiri. Sehingga dalam setiap pertandingan kandang selalu mendapatkan dukungan dari bobotoh di stadion.

Baca Juga:  Dipuji Setinggi Langgit Pelatih Kiper Persib, Pesan Ini untuk Fitrul

“Kami belum bisa seperti itu dalam setiap pertandingan kandang. Soal target, saya rasa kita tetap harus kerja keras di sisa pertandingan yang ada,” pungaksnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat