Tiga Pemain Persib U-19 Akan Ikut Di Piala Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung memastikan akan tetap mengikutsertakan tiga pemain Persib U-19, Beckham Putra Nugraha, Mario Jardel, dan Ilham Qolba di ajang Piala Indonesia 2018.

Pelatih persib Bandung, Mario Gomez menyebutkan ketiga pemain tersebut sangat membantu Maung Bandung dalam misi mengejar gelar juara di Piala Indonesia 2018 ini. Gomez menilai Jardel, Beckham dan Qolba juga memiliki potensi untuk menjadi pemain yang hebat di masa depan.

Baca Juga:  Persib dan Omid Nazari Sepakat Perpanjang Kontrak

“Kita akan tetap melibatkan mereka selama turnamen Piala Indonesia nanti. Setiap pemain muda memang harus banyak diberikan kesempatan. Mungkin mereka akan berlatih 2-3 kali dalam seminggu bersama kami sebelum menjalani kompetisi U-19. Saya yakin mereka bisa berkembang dengan baik bersama tim,” ujar Gomez seperti dilansir laman resmi Persib, Minggu (19/8/2018).

Pada laga perdana Persib di Piala Indonesia, dengan menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018) lalu, ketiganya turut diboyong Gomez ke Tasikmalaya. Bahkan Gomez pun memberikan kesempatan bagi Becham dan Qolba untuk merasakan atmosfer pertandingan bersama skuat Maung Bandung.

Baca Juga:  Hanya Bisa Menahan Imbang, Budiman Sebut Persib Kurang Beruntung

Gomez pun sangat mengapresiasi performa keduanya yang sudah menjalani debutnya bersama Persib dipertandingan itu.

“Beckham dan Qolba sudah cukup membuktikan kapasitas mereka sebagai pemain muda berbakat. Tapi, saya juga ingin melihat kualitas yang satu lagi (Jardel), dan pasti kesempatan itu akan datang,” pungkas Gomez.

Baca Juga:  Adaptasi Lancar, Daisuke Sato Tak Sabar Menunggu Debut Bersama Persib

Pada pertandingan itu Persib menang dengan skor tipis 1-2 atas PSKC Cimahi. Dua gol Persib dicetak oleh Airlangga Sucipto dan Atep. Sedangkan gol PSKC dibuat oleh M.Rodliyan. Atas kemenangan itu Persib pun terus melaju ke babak 64 besar Piala Indonesia 2018. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat