5 Rekomendasi Tempat Hangout Paling Hits di Bandung

Tiger Club Paskal Bandung, salah satu klub malam yang sering jadi tempat hangout paling hits di Bandung
Tiger Club Paskal Bandung, salah satu klub malam yang sering jadi tempat hangout paling hits di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Selain terkenal dengan pesona keindahan alam dan kulinernya, Bandung juga memiliki tempat hangout yang menjadi salah satu daya tarik wisata di kota yang berjuluk Kota Kembang dan Paris Van Java ini.

Salah satu tempat hangout paling hits yang banyak dikunjungi adalah klub malam. Klub malam ini menjadi tempat yang diburu oleh sebagian orang yang ingin berpesta dan melepaskan kepenatan setelah sehari-hari berjibaku meraup rupiah.

Berikut adalah 5 rekomendasi klub malam paling hits yang sering dijadikan tempat hangout di Bandung.

1. Tiger Club Paskal Bandung

Di urutan pertama Tiger Club Paskal Bandung, salah satu tempat hangout terbaik di Bandung yang menjanjikan pengalaman nightlife terbaik. Tempat ini baru saja membuka pintunya pada 7 Juni 2023 kemarin dan sudah terkenal dengan keramaiannya yang energik.

Tiger Club Paskal Bandung, yang menjadi bagian dari HW Group, didesain dengan konsep yang futuristik dan teknologi canggih. Hal ini menjadikan Tiger Club Paskal Bandung menjadi tujuan yang sempurna untuk pengunjung yang mencari hiburan dengan tempat yang dapat memanjakan mata.

Baca Juga:  JPPR 'Cium' Potensi Kecurangan Di Logistik Kertas Suara

Dengan penampilan dari DJ lokal maupun internasional dan didukung dengan audiovisual yang luar biasa, Tiger Club Paskal Bandung memastikan bahwa hiburan nightlife kamu tidak akan pernah berhenti. Para pengunjung Tiger Club Paskal Bandung dibebaskan untuk mengekspresikan diri melalui tarian dan nyanyian.

Selain suasana pestanya yang luar biasa, Tiger Club Paskal Bandung menawarkan harga yang masuk akal. Hal ini membuat klub ini dapat diakses oleh banyak orang – mulai dari mahasiswa, dewasa muda, hingga orang tua bisa ikut bersenang-senang di sini.

Tempat hangout yang menjanjikan pengalaman nightlife terbaik di Bandung ini berlokasi di Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki no. 25, Bandung, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Untuk yang ingin tahu informasi lebih banyak tentang Tiger Club Paskal Bandung ini, bisa mengunjungi Instagram @tiger_paskal atau website www.hwgroup.id.

2. The Beats Bandung

The Beats Bandung mungkin adalah sebuah tempat hangout yang menampilkan musik atau penampilan live.

The Beats juga menawarkan hiburan seperti bar, klub, atau cafe yang sering menampilkan penampilan live dari band atau artis lokal maupun dari luar negeri, dari DJ atau yang lainnya.

Baca Juga:  Pernyataan Bupati Bandung Soal Event Rancaupas Camping Disebut Rusak Lingkungan

The Beats Bandung berlokasi di Jl. Gudang Selatan No.22, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

3. Wiside Resto N’ Bar

Wiside Resto N’Bar layak jadi pilihan tempat hangout di Bandung. Lokasinya yang ada di Dago Bawah membuatnya jadi pilihan strategis para kawula muda yang hobi hangout sampai tengah malam.

Meski dari luar bangunannya kelihatan kecil, tapi bagian dalamnya benar-benar membuat suasana malam makin semarak.

Bagian dalamnya benar-benar didesain untuk pesta, ditambah nuansa warna neon dan hiasan dinding vintage yang makin semarak. Untuk memeriahkan malam, ada aneka minuman seperti vodka, whisky, gin, tequila, dan cognac.

4. Opiuci Bar & Memoirs

Anak gaul Bandung dulu mengenal Kiri Social Bar, nah saat ini bar hits tersebut sudah bertransformasi menjadi Opiuci Bar & Memoirs.

Pasca direnovasi, dekorasi di dalamnya makin keren dan pecah untuk membuat suasana pesta malammu makin meriah. Tersedia area indoor maupun outdoor, semua aspek termasuk pencahayaan benar-benar didesain sempurna untuk menggelar sebuah pesta.

Baca Juga:  Jangan Dianggap Enteng, Begini Bahaya Tidur Setelah Sahur bagi Kesehatan

Dengan tampilan terbaru yang makin glow up, menikmati hiburan music dari DJ pun akan lebih nikmat.

Sembari menikmati musik, pengunjung juga bisa menikmati aneka minuman seperti bir, vodka, gin, whisky, soju, sampai non-alcohol seperti soda dan ginger ale.

Makanannya ada chicken karaage, macaroni richeese bowl, beef saikoro, buntut crispy, dan drilled lamb chops.

5. Conclave – Dine & Music

Conclave Bandung berlokasi di basement Vue Palace Hotel, tempat hangout ini cocok banget buat kamu yang ingin suasana malam yang meriah. Dekorasinya menampilkan suasana mewah dan berkelas dengan hiburan live music serta DJ yang gegap gempita.

Soal makanannya lengkap dari mulai makanan ala Asia, Barat, hingga aneka minuman alkohol maupun non-alkohol. Menu makanan favoritnya ada pasta rigatoni, tomyam, fried duck, salmon lodeh, dan iga empal gentong.

Itulah 5 rekomendasi tempat hangout di Bandung yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan pengalaman nightlife terbaik di kota yang berjuluk Kota Kembang dan Paris Van Java ini.***