Aplikasi Edit Foto yang Lagi Hits di Instagram Teratas

Ilustrasi Aplikasi Edit Foto. (Foto: Selular.id).

Dengan memakai Snapseed maka kamu akan semakin mudah dalam menentukan saturasi, warna, alat, bahkan eksposur warna foto pribadimu. Beberapa objek dan noda yang kurang menarik pun juga semakin mudah di edit memakai apk ini. Dengan memaksimalkan apk ini maka semua foto akan semakin tajam jika di unggah ke IG.

Baca Juga:  Video Viral! Ikan Besar Muncul Gegerkan Warga Garut Usai Terjangan Banjir

• VSCO Cam

Meski juga menjadi salah satu jejaring sosial namun VSCP Cam juga menjadi salah satu apk pengedit foto yang begitu mumpuni. Dengan fitur built in camera yang ada didalam aplikasi, pengguna bisa langsung mengambil objek foto langsung didalam aplikasi.

Baca Juga:  16,3 Juta Liter Air Bersih Disalurkan PMI Atasi Kekeringan

Adanya fitur kejelasan, kontras, warna, bayangan dan saturasi akan semakin mudah menyesuaikan warna kulit dan temperaturnya. Beberapa filter gratis juga bisa digunakan menyesuaikan kebutuhan pengguna.

• Prisma

Aplikasi edit foto yang lagi hits di Instagram berikutnya adalah Prisma. Dengan unsur sederhana dan mudah sekali dipakai pengguna baru membuat Prisma juga sangat direkomendasikan. Adanya Modern Art Filters sangat menjamin jika hasil pengeditan foto akan semakin lebih keren seperti lukisan atau sketsa.

Baca Juga:  Jokowi Berikan Ucapan Selamat Pada Recep Tayyip Erdogan, Soal Ini