Sehari Hilang Usai Hanyut di Irigasi Pelem, Bocah 8 Tahun di Karawang Ditemukan Tewas

JABARNEWS | KARAWANG – Bocah R (8) warga Desa Ciwaringin, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang yang hilang saat bermain di Irigasi Pelem, Desa Tirtasari, Kecamatan Tirtamulya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (30/4/2023).

Mengutip dari akun Instagram @halokrw, korban dinyatakan hilang pada Sabtu (29/4/2023) sekitar pukul 13.30 WIB saat bermain dengan temannya di lokasi kejadian. Setelah dilakukan pencarian oleh petugas gabungan, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Baca Juga:  Bantu Korban Gempa, Basarnas Kirim Tim INASAR ke Turki Dalam Operasi SAR

“Seorang anak berusia 8 tahun asal Desa Ciwaringin, Kec. Lemah Abang yang dikabarkan tenggelam di Irigasi Pelem, Desa Tirtasari, Kec. Tirtamulya, Karawang, Sabtu (29/4) sekira pkl. 13.30 WIB kemarin akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim SAR hari ini, Minggu (30/4). Korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” tulisnya, Minggu (30/4/2023).

Baca Juga:  Pemkot Bogor Bentuk Pansus Untuk Kaji Penambahan Kecamatan

Sebelumnya, Kapolsek Cikampek, Kompol Aries Riyanto menerangkan, korban bersama temannya sedang main di pinggiran Irigasi Pelem. Namun sesaat kemudian, korban terpeleset hingga kemudian tercebur ke aliran irigasi.

Baca Juga:  Bus Angkutan Umum Terperosok ke Jurang di Nagreg Bandung

“Kejadian bermula ketika korban bersama saudara dan teman saudaranya sedang duduk-duduk di pinggir irigasi. Saat itu korban sempat main air padahal sudah dilarang supaya jangan mendekati air. Sewaktu korban akan naik kembali kejalan, nahas korban terpeleset dan tercebur ke irigasi,” tulisnya.