Berikut Profil Gisel Tersangka Pemeran Video Syur Berdurasi 19 Detik

JABARNEWS | BANDUNG – Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel Idol yang lahir di Surabaya, pada 16 November 1990 berumur 30 tahun merupakan penyanyi yang merupakan runner-up Indonesian Idol Musim Kelima.

Pada tanggal 14 September 2013, Gisella menikah dengan Gading Marten, putra dari aktor Roy Marten. Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali bernuansa putih karena perbedaan agama. Namun, Gisella resmi bercerai dengan Gading Marten pada Januari 2019.

Baca Juga:  Prajurit TNI Bantu Angkat Batu Pembangunan Rumah Warga

Selain penyanyi Gisel juga merupakan salah satu aktor film Indonesia, ia telah beberapa kali ikut berperan dalam beberapa film layar lebar Indonesia, diantaranya Film Cek Toko Sebelah berperan sebagai Natalie pada tahun 2016, Film Susah Sinyal berperan sebagai Cassandra pada tahun 2017, film Flight 555 berperan sebagai Intan dan masih banyak film lainya.

Baca Juga:  Tak Disubsidi Pemerintah, Segini Perkiraan Harga Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Di dunia sinetron Gisel juga pernah berperan dalam beberapa judul diataranya sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2,4 dan 5 berperan sebagai Giselle, serta sinetron Disebelah Ada Surga juga berpean sebaga gisel pada tahun 2018 lalu.

Di lansir dari Pikiranrakyat.com Sekarang gisel telah ditetapkan sebagai tersangka video syur 19 detik, dengan lawan mainnya Michael Yokinobu Defretes alias Nobu (MYD).

Seperti dilaporkan pihak kepolisian, baik Gisel ataupun Nobu sama-sama mengakui yang berperan dalam video syur berdurasi 19 detik itu hingga akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga:  KBU Makin Kritis, Demiz Akan Bentuk Samsat KBU

Pakar telematika dan IT Roy Suryo meyakini bahwa video syur yang dipraktikkan oleh Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes lebih dari 19 detik. Bahkan dirinya menduga tak cuma ada satu video. Diduga ada beberapa video.

Penulis : Muhammad Amaludin