Bermain Sambil Berburu Foto Di Tempat Wisata Kebun Teh Sukanagara Cianjur

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal memiliki udara sejuk khas dataran tinggi. Cianjur tentunya cocok sebagai tempat perkebunan teh, buktinya saat ini banyak perkebunan teh yang ada di Cianjur dan bisa dijadikan sebagai tempat wisata.

Kebun Teh Sukanagara merupakan salah satu perkebunan yang bisa kalian kunjungi sebagai tempat wisata, disana kalian akan melihat keindahan alam yang disajikan oleh destinasi wisata alam satu ini.

Baca Juga:  Raih Google Play Best Game of 2023, Kualitas Gim Indonesia Makin Kompetitif

Selain itu disana kalian akan menemukan spot-spot foto menarik yang tentunya Instagramable. Tentunya hal tersebut, bisa kalian manfaatkan untuk menambah koleksi momen liburan kalian di feed Instagram kalian.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Kebun Teh Sukanagara ini, kalian mesti datang ke Sukakarya, Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Lalu kalian bisa menemui objek wisata satu ini.

Ketika sampai ditempat wisata tersebut kalian bisa langsung menikmati keindahan dari hamparan pohon teh hijau yang begitu luas, ditambah dengan sejuknya udara dijamin bisa bikin kalian merasa betah untuk berlama-lama di tempat tersebut.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 15 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Sagitarius dan Capricorn

Jika sedang beruntung, kalian bisa sambil belajar cara memilih dan memetik teh yang berkualitas dari buruh petik yang biasanya berada di sekitaran tempat wisata Kebun Teh Sukanagara Cianjur ini.

Bukan hanya itu saja, tempat wisata Kebun Teh Sukanagara Kabupaten Cianjur ini juga bisa kalian gunakan sebagai tempat rekreasi keluarga. disana kalian bisa duduk dan bersantai sambil menikmati hidangan yang telah kalian bawa dari rumah.

Baca Juga:  Hari Sumpah Pemuda, Kejari Karwang Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana

Akan tetapi biasanya di sekitar tempat tersebut juga terdapat warung jajanan, sehingga bagi yang tidak membawa bekal makanan kalian bisa beli kudapan di warung-warung yang mengitari tempat wisata Kebun Teh Sukanagara. (Mal)