Cari Tempat Jogging di Purwakarta, Yuk Cobain Kesini!

Ilustrasi jogging. (Foto: Freepik.com/pressfoto)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Lagi cari spot keren buat jogging yang kekinian abis? Nih, gue kasih tau tempat paling hits buat jogging santai di Purwakarta, yaitu Alun-Alun Kota Purwakarta. Jogging di sini, bro, berasa gaul banget dan bikin kekinian deh!

Alun-Alun Kota Purwakarta emang tempat yang lagi ngehits buat joging-joging santai. Jalur joggingnya luas banget, bro, jadi kita bisa lari-lari sepuasnya sambil ngeliatin pemandangan sekitar yang asyik banget. Udara sejuk dan pepohonan hijau di sekitar jalan jogging bikin kita betah dan semangat buat terus lari. Bisa lari sambil foto-foto kece juga, kan?

Baca Juga:  Pilkada Subang, Saatnya Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

Selain jalur jogging yang seru, di Alun-Alun juga ada banyak spot yang kekinian abis buat berfoto-foto, bro. Gak cuma selfie di sepanjang jalur jogging, tapi juga bisa foto-foto di depan patung atau landmark yang ada di sana. Bikin foto-foto kamu makin kece dan kekinian, pasti followers di media sosial pada heboh liatnya!

Baca Juga:  Pria di Purwakarta Ini Sulap Limbah Kulit Ikan Jadi Kerajinan, Harganya Lumayan Tinggi

Selama lari-lari di Alun-Alun, kamu juga bisa santai-santai sambil menikmati fasilitas lainnya yang ada di sana. Ada warung kopi atau kafe kece yang bisa jadi tempat nongkrong setelah jogging selesai. Bisa sambil nyeruput kopi atau ngemil camilan sehat, bro. Biar semangat joggingmu terus berlanjut, kan?

Baca Juga:  Sate Maranggi Ajiiib Tambah Daftar Kuliner di Purwakarta

Gak cuma itu, di Alun-Alun juga sering ada event-event seru yang bisa bikin joggingmu makin kekinian, bro. Konser musik, bazaar makanan, atau pertunjukan seni, semuanya sering banget diadain di sini. Jadi, pas lagi istirahat dari jogging, kamu bisa langsung nyicipin makanan hits atau ikutan nonton konser bareng teman-teman.