Dedi Mulyadi Ditunjuk Jadi Ketua Tim Kampanye Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Kampanye Nasional Pemenangan Capres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin secara resmi telah menetapkan struktur tim kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja provinsi Jawa Barat. Terkait itu Tim Kampanye Nasional telah menunjuk Dedi Mulyadi yang menjabat Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Barat.

Sekretaris Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Jawa Barat Andy Yuhana mengatakan, tim Kampanye pemenangan nasional Jokowi-Ma’ruf Amin baru baru ini telah menetapkan struktur organisasi kampanye untuk provinsi Jawa Barat. Dalam hal itu Dedi Mulyadi ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Pemenangan Wilayah Jawa Barat.

“Tim kampanye nasional sudah mengeluarkan putusan untuk tim kampanye daerah, khususnya untuk struktur kampanye provinsi jabar, itu ada dewan penasihat, dewan pengarah, ketua, wakil ketua sekretaris bendahara dan beberapa bidang lainya. Dalam hal itu pak Dedi Mulyadi sebagai ketua Tim Kampanye Pemenangan Provinsi Jabar,” jelas Abdi di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat kepada wartawan, Jumat (21/9/2018).

Dalam hal tersebut, lanjutnya, tim nasional pun telah menetapkan para kepala daerah di Jawa Barat, baik itu para bupati walikota dan gubernur serta wakil gubernur jabar menjadi dewan pengarah pemenangan.

Baca Juga:  Kemenkes Tegaskan Vaksin Booster Kedua Gratis

“Komposisi para kepala daerah ada pada dewan pengarah, dalam hal ini dari 27 kabupaten kota, ada 22 kepala daerah di Jawa Barat yang mendukung pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” katanya.

Dengan ditetapkan struktur Tim Kampanye Pemenangan Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Jawa Barat maka, tim pun akan langsung bekerja dan menjalin soliditas.

“Fokus kita melakukan konsolidati internal, bersama tim kampanye daerah. Bahkan kita pun sudah kordinasi dengan kpu untuk struktur ini, baik ditingkat provinsi maupun daerah,” katanya.

Hal senada pun diungkapkan Dedi Mulyadi, Ketua Tim Kampanye Pemenangan Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Jawa Barat. Dikatakannya, tim pemenangan akan langsung bekerja. Bahkan dalam hal itu ada beberapa penerapan yang akan dilakukan saat kampanye nanti.

“Fokus utama, tidak boleh kampanye yang mengandung unsur hoax, ujaran kebencian. Dalam hal ini tim kampanye tidak segan mengeluarkan yang kampanye tidak toleran. Kita dilarang menyerang personal Prabowo dan Sandiaga Uno. Tidak komentari apa yang orang lakukan. Tidak mengomentari,” tegasnya.

Baca Juga:  Golkar Jabar Berduka Atas Musibah Gempa Di NTB Dan Bali

Namun demikian, lanjutnya tim pemenangan akan melakukan hal-hal yang bersifat positif dan mensosialisasikan prestasi Jokowi selama ini.

“Yang harus dilakukan mengupdate gagasan, update prestasi kerja, dan mengevaluais kekuarangan untuk perbaikan kedepan. Termasuk juga menyampaikan visi apa orientasi kedepan, itu harus jadi fokus utama. Rakyat akan melihat prestasi kerja,” katanya.

Menurutnya mensosialisasikan hal hal yang bersifat positif terutama terkait dengan prestasi kerja sangatlah baik dan efektif. Apalagi selama ini banyak prestasi yang telah dilakukan Jokowi di wilayah Jawa Barat.

“Banyak prestasi yang telah dilakukan Jokowi di Jabar, makanya ini yang harus dikampanyekan,” katanya.

Oleh karena itulah lanjutnya, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengumpulkan seluruh caleg untuk mensosialisasikan keberhasil keberhasilan dan prestasi Jokowi yang telah dicapai.

“Kita sangat optimis dengan itu, targetnya kita enang di Jabar sekitar 60 persen,” katanya.

Sementara itu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang diangkat sebagai dewan pengarah mengaku tidak mempermasalahkannya yang penting tidak melanggar aturan.

“Ya enggak masalah, yang penting mah jangan melanggar aturan. Kalau tidak melanggar saya ikut, kalau melanggar tidak ikut,” tandas Emil.

Baca Juga:  Habis Bunuh Lansia Pakai Palu, Pria Asal Sergai Jualan Bantal di Sidikalang

Disinggung rivalnya di pilkada serentak Gubernur 2018 Dedi Mulyadi menjadi ketua tim kampanye, Emil mengaku tidak masalah.

“Ya jangan baperan,” tutupnya. (Wan)

Berikut Para Tokoh yang masuk pada tim kampanye daerah Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Jawa Barat.

Dewan Penasehat : .

1.H.Solihin GP

2.Rudi Harsa Tanaya

3.H.Danny Setiawan

4.Prof Dr H.Karhi Nisjar S MM Ak

5.H.Nu’man Abdul Hakim

6.Suryadi Hadiwinoto

7.H.Uu Rukmana

8.KH Adang Badrudin

9.KH Abdul Azis Affandi

10.KH Mustofa Aqiel Siradz

11.KH Abun Bunyamin

12.Dr KH Muhammad Abas

13. KH Zaenal Abidin

Dewan Pengarah

1.H Ridwan Kamil

2.H.Uu Ruzhanul Ulum

3.Kepala Daerah/wakil Kepala daerah

Ketua Tim Kampanye Daerah : H.Dedi Mulyadi SH

Wakil Ketua :

1.Dr H.TB Hasanuddin MM

2.H.Saan Mustafa

3.H.Saiful Huda

4.Hj Ade Munawaroh Yasin

5.Drs H.Tubagus Kun SH

7.Iwan Koswara

8.HM Ferari Nurrachdian

Sekretaris : Dr Abdy Yuhana SH MH

Wakil Sekretaris :

1.H.Ade Barkah Surahman

2.H.Pepep Saeful Hidayat

3.H. Sidkon Djampi

4.H.Cecep Lukmanul Hakim

5.Reza Arfan

6.Rahmat

7.Iman Budiana SH

8.Budiyanto Hukin Pramoto SE

Jabarnews | Berita Jawa Barat