Feroza ‘Nyemplung’ ke Sungai, Sopir Tewas

JABARNEWS | SUBANG Satu unit mobil ‘meluncur’ ke Sungai Tarum Timur, Desa Pasirbungur, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Senin (23/7/2018). Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kecelakaan tunggal yang menewaskan pengemudinya itu.

Kapolsek Purwadadi, AKP H. Oyonk membenarkan peristiwa tersebut. “Betul ada mobil tercebur ke Sungai Tarum Timur Purwadadi, tepatanya sekitar Jembatan Jon. Satu orang korban meninggal dunia,” katanya, Senin (23/7/2018).

Baca Juga:  Ketua GOW Ciamis: Perempuan Juga Harus Miliki Wawasan Politik

Dia mengatakan, kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.15 WIB. Dalam peristiwa itu pengemudi Agam Ganjar (46) tahun meninggal dunia.

“Kami menerima laporan warga yang menerangkan telah terjadi kecelakaan tunggal sekitar pukul 02.15. Satu unit mobil Feroza warna hitam bernopol F 440 WL ‘nyemplung’ ke Sungai Tarum Timur,” ungkap Oyonk.

Baca Juga:  MUI Tegas Sebut Panji Gumilang Hina Agama, Minta Polisi segera Bertindak

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kecelakaan yang menewaskan warga Desa Cidadap, Pagaden Barat, Subang itu. “Saat kejadian tidak ada saksi. Namun korban maupun kendaraannya sudah bisa diangkat berkat kerjasama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Subang serta derek dari PT LMS Tol Cipali,” terangnnya

Baca Juga:  Kelapa Murni Favorit untuk Berbuka

Saat ini, korban dievakuasi ke RS Ciereng untuk dilakukan visum dan menunggu diambil pihak keluarga. Sedangkan kendaraannya sementara berada di Polsek Purwadadi . (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat