Ketua GOW Ciamis: Perempuan Juga Harus Miliki Wawasan Politik

JABARNEWS | CIAMIS – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ciamis Hj. Talbiyah Munadi menegaskan bahwa perempuan harus cerdas dan berkualitas, terutama dalam pengetahuan dan berwawasan politik.

Menurutnya situasi politik sekarang, wanita harus berhati-hati dan bisa menjaga mulut, jika tidak bermanfaat jangan ikut berkomentar.

Baca Juga:  Bertemu Prabowo Lagi, Gibran Akui Tak Cemas Jika Dipanggail PDIP Lagi

“Lebih baik mendidik putra putri dan mengurus keluarga dengan sebaik-baiknya, ” ucap Hj. Talbiyah, usai kegiatan pertemuan rutin GOW di Gedung Puspita Kabupaten Ciamis, Senin (14/10/2019).

Pihaknya ujar Hj. Talbiyah selalu mengingatkan kepada perempuan Ciamis, jika kira-kira yang tidak penting tidak usah ikut berkomentar apalagi di media sosial, karena mulut mu harimau mu.

Baca Juga:  TPDI Meminta Kapolri Bebaskan Mahasiswa Papua

Melalui kegiatan pertemuan rutin ini, pihaknya ingin terus meningkatkan SDM perempuan dan selalu mengingatkan bahwa kaderisasi kepemimpinan perempuan harus terus berjalan dan melahirkan pemimpin-pemimpin perempuan yang hebat.

Baca Juga:  Pemkot Depok Kucurkan Rp 10,4 M Bikin 1.000 Septic Tank

“Kita berharap perempuan di Tatar Galuh Ciamis, khususnya untuk perempuan yang tergabung di GOW bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” harapnya. (CR1)