Ini Alasan Bobotoh Pasang Spanduk Di Stadion Arcamanik

JABARNEWS|BANDUNG – Dinilai telah gagal mendampingi Mario Gomez, sejumlah bobotoh nekad memasang spanduk dengan tulisan ‘Soler Out There Are Still A Lot Better’ di Tribun Stadion Arcamanik Bandung, Rabu (4/4/2018).

Salah seorang bobotoh, Arkan, mengatakan, saat ini pihaknya masih bingung dengan status Soler sebenarnya. Tetapi, kata dia, kalau memang status sebenarnya adalah seorang penerjemah, lebih baik Persib memakai jasa penerjemah profesional saja.

Baca Juga:  Jadwal SIM Keliling Polrestabes Bandung 23 -25 November 2018

“Seperti halnya Luis Mila di Timnas. Dia memakai penerjemah profesional,” kata Arkan, kepada wartawan di SPOrT Jabar, Rabu (4/4/2018).

Menurut dia, ketika membaca berita dirinya kadang tidak mengerti apa yang disampaikan Soler. Pihaknya merasa khawatir apa yang disampaikan Gomez sebagai pelatih kepada Soler, kurang dimengerti oleh pemain.

“Saya takutnya Gomez ngomong A, diterjemahkan Soler juga A tapi keterima sama pemainnya jadi B. Karena Soler ngomongnya enggak jelas, ” sebut Arkan.

Baca Juga:  PTM Terbatas di Kota Depok Dimulai Hari Ini, Disdik Minta Sekolah Beri Opsi Belajar dari Rumah

Terlepas dari itu, Arkan mengatakan jika bergabungnya Soler ke Persib tujuannya untuk mengenalkan sepakbola Indonesia kepada Gomez. Tetapi menurut mereka Soler telah gagal dalam menjalankan tugasnya.

“Menurut kita Soler sudah gagal menjalankan tugasnya. Buktinya rekrutannya enggak ada yang benar,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bener Nggak Sih Makan Cabai Dan Bijinya Bisa Bikin Usus Buntu? Ini Kata Dr. Nadia Alaydrus

Awalnya, spanduk berwarna biru dengan tulisan putih itu dipasang di tribun penonton Stadion Arcamanik Bandung. Namun sempat diturunkan oleh petugas keamanan stadion.

Hal itu tak menghentikan langkah bobotoh untuk beraksi. Mereka kembali memasang spanduk itu di luar stadion, tepatnya di seberang pintu gerbang SPOrT Jabar. Namun, aksi itu tidak berlangsung lama. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat