Ini Manfaat Serum Bulu Mata Yang Sering Kalian Pakai

JABARNEWS | BANDUNG – Serum bulu mata adalah salah satu produk penumbuh bulu mata yang diyakini dapat merangsang pertumbuhan bulu mata sekaligus membuatnya lebih tebal dan kuat. 

Serum penumbuh bulu mata banyak dijual di pasaran, serta bisa diperoleh melalui resep dokter. Formulanya pun beragam.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber manfaat serum bulu mata yakni:

Baca Juga:  Kisah Suropah Penjual Nasi Uduk di Purwakarta: Merajut Asa untuk Membiayai Tiga Keluarganya yang Sakit Parah

Pertama. Menumbuhkan Bulu Mata Baru – Menggunakan serum bulu mata bisa jadi salah satu solusi untuk memancing calon bulu mata tumbuh, Lakukan secara rutin agar bulu mata cepat tumbuh.

Sebagian orang ada yang punya kecenderungan mempunyai bulu mata yang mudah rontok. Bahkan, setelah rontok, butuh waktu yang lumayan lama bagi bulu mata untuk tumbuh.

Baca Juga:  Pengamat: RUU Omnibus Law Rawan Penunggang Gelap

Kedua. Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami – Bulu mata yang panjang jadi salah satu idaman banyak wanita. Dengan bulu mata panjang ini, kamu bisa banget terlihat lebih menarik tanpa tambahan eyelash. 

Untuk itu, salah satu solusi yang bisa kamu gunakan yakni dengan memanjangkan bulu mata. Oleskan serum bulu mata secara rutin setiap sebelum tidur.

Baca Juga:  Heboh, Ada Potongan TPP ASN Pemkab Karawang Sebesar 5 Persen

Ketiga. Menebalkan Bulu Mata – Masalah bulu mata yang umum dialami adalah tumbuh dalam keadaan yang tipis. Saking tipisnya bahkan susah untuk terlihat walaupun sudah menggunakan maskara berlapis.

Serum bulu mata diketahui diracik dengan vitamin dan minyak esensial, yang sudah terbukti berguna untuk menyuburkan bulu mata. (Red)