Jacksen Tetap Syukuri Satu Poin Yang Diraih Barito

JABARNEWS | BANJARMASIN – Hanya bisa berbagi poin saat ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2, pelatih Barito Putera, Jacksen F.Tiago mengaku tetap mensyukuri satu poin yang didapatkan itu. Raihan satu poin yang didapatkan Barito itu mengantarkan tim berjuluk Laskar Antasari itu menempati posisi puncak dengan total 28 poin.

Jacksen menyebutkan, di matanya pertandingan berlangsung dengan cukup taktis. Persib bermain dengan kelebihannya, Barito juga dengan kelebihannya. Kondisi itu membuat pertandingan tetap berlangsung dengan baik.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Taurus, Gemini dan Cancer: Berhati-hati Saat Kalian Berucap

“Sebuah pertandingan menarik, seperti yang saya sampaikan kemarin. Kelihatan sekali kedua tim main dengan sangat hati-hati dalam mengambil langkah di pertandingan. Kita dengan kelebihan kita lawan dengan kelebihannya sendiri,” sebut Jacksen, usai pertandingan.

Menurutnya, Barito harus melakukan beberapa antisipasi karena lawan punya kelebihan terutama bola atas dan service. Ditambah lagi skill Ezezchiel yang mumpuni.

Disebutkannya, presure Barito tidak begitu kuat tapi mereka harus beri apresiasi kepada lawan karena itu kelebihan lawan.

Baca Juga:  SHU Primkop Kartika Kodim 0619/Purwakarta Alami Peningkatan

“Anak-anak kita sudah mampu memberikan perlawanan yang cukup baik. Hasil memang tidak sesaui dengan yang diharapkan tapi kita tetap bersyukur paling tidak kita masih di posisi lima teratas. Pasti ada kekecewaan tapi di dalam rasa kecewa itu ada sebuah kebanggaan, sebuah prestasi tim yang di awal diragukan mampu bersaing dengan tim-tim kuat yang saat ini ada di atas,” tuturnya.

Di pertandingan itu salah satu gol Barito dibuat oleh Ady Setiawan. Mengenai pemainnya itu, Jacksen mengatakan, semua tahu kemampuan Ady, salah satu alasan mereka membawa Ady ke Barito karena pihaknya sangat yakin dia mampu bersaing dengan pemain lain.

Baca Juga:  Buruan Klaim 8 Kode Redeem Selasa 18 Juli 2023, Kalian Bisa Dapat Item Ini

“Selama ini dalam latihan dia menunjukan perkembangan cukup signifikan dan itu memberikan keyakinan kepada kita untuk menurunkannya. Bersyukur dia bermain bagus. Sebenarnya kalau dia sedikit lebih tenang dia punya satu gol. Semoga moment ini dia manfaatkan untuk terus meningkat,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat