Nongkrong Malam Minggu, Dua Kelompok Pemuda di Bandung Bentrok

JABARNEWS | BANDUNG – Dua kelompok pemuda terlibat bentrok di Jalan Ciung Wanara, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, saat malam Minggu atau pada Sabtu (31/7/2021) malam. 

Dalam peristiwa tersebut, seorang pemuda mengalami luka-luka akibat menjadi korban pemukulan dan telah melapor kepada pihak Polrestabes Bandung.

Baca Juga:  BPNB Jabar Gelar Festival Kesenian 2021, Tampilkan Ragam Ekspresi Budaya dari Seniman

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Tri Handoyo mengatakan peristiwa bentrokan antar pemuda terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (31/7/2021) kemarin. 

Kedua kelompok pemuda yang terlibat bentrok itu merupakan alumni dari sekolah menengah pertama (SMP) yang berbeda di Kota Bandung.

“Kejadiannya antara alumni SMP (yang berbeda), mereka nongkrong, ngobrol terus salah paham hingga berujung perkelahian,” ujarnya saat dikonfirmasi, Ahad (1/8/2021), dikutip dari Republika.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Capricorn, Aquarius dan Pisces: Ada Orang Baru yang Membuat Anda Tertarik

Akibat perkelahian tersebut, salah seorang pemuda mengalami luka-luka. “Dia (korban) buat laporan polisi karena enggak terima dipukul,” katanya.

Usai kejadian itu, petugas Polsek Coblong dan Polrestabes Bandung langsung mendatangi lokasi kejadian. Rudi mengatakan, petugas langsung membubarkan kumpulan para pemuda dan meminta mereka pulang.

Baca Juga:  Beneran Nih,.. Semuanya Sudah Dijamin Aman?

Terkait laporan korban, pihaknya sedang mencari pelaku yang melakukan tindak pemukulan. “Soal laporan kita terima, lalu akan dipanggil (korban) kita cari siapa yang mukul,” ujar dia. (Red)