PDIP Persilahkan PPP Keluar dari Koalisi, Jika Ngotot Soal Ini

Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah (1)
Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah. (foto: istimewa)

“Saya kira probability mereka untuk menjadi cawapres pak Ganjar, cukup tinggi, kita tunggu nanti pada akhirnya batas akhir pendaftaran capres cawapres yang telah diatur KPU, kita lihat bagaimana formasi grouping parpolnya, dan formasi capres cawapresnya,” ujar Basarah.

Baca Juga:  Inilah Deretan Artis Mualaf Yang Rayakan Lebaran Pertama di 2021

Seperti diketahui, sebelumnya Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani menyatakan saat ini dalam partainya telah muncul wacana mengenai kemungkinan PPP untuk mengubah dukungan jika Sandiaga tidak terpilih sebagai cawapres pendamping Ganjar Pranowo.

“Kalau Pak Sandi tidak jadi cawapres itu, harus bagaimana PPP. Kalau pertanyaannya seperti itu, apakah tetap ada koalisi ini atau kemudian itu, kan masih berkembang gitu lho,” kata Arsul kepada awak media, Rabu pekan lalu.

Baca Juga:  VIDEO: Jokowi Ajak Prabowo dan Erick Thohir Ke Jatim, Ada Apa?

Sementara itu, Sandiaga Uno menyatakan bahwa ia memiliki hubungan yang dekat dengan calon presiden PDIP, Ganjar Pranowo. Namun, ia tidak dapat memastikan apakah akan menjadi pendamping Ganjar atau tidak, karena keputusan tersebut berada di tangan pimpinan partai. (red)

Baca Juga:  Rambut Anda Cepat Lepek? Ini Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News