Penjabat Bupati Beri Penghargaan Kepada Kapolres Purwakarta AKBP Twedi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Penjabat Bupati, Mohammad Taufiq Budi Santoso memberikan piagam penghargaan kepada Polres Purwakarta, dalam kegiatan Riung mumpulung Tokoh Pejuang Perintis Kemerdekaan dalam Memperingati HUT Purwakarta ke 187, HUT Kabupaten Purwakarta ke 50 dan HUT RI Yang Ke-72.

Taufiq mengatakan, piagam penghargaan tersebut diberikan karena kinerja pihak Polres Purwakarta dibawah pimpinan Kapolres AKBP Twedi Aditya Bennyahdi yang sukses dalam menjaga kemanan dan ketertiban dari mulai menjaga arus mudik lebaran kemarin bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Lebih Baik Tidak Mengakses Keran Air saat Ada Petir? Ini Alasannya

“Dan pada Pilkada kemarin juga alhamdulillah Kabupaten Purwakarta aman tidak akan kejadian yang mengkhawatirkan semua berjalan dengan baik dan perlu saya informasikan baru pertama kali dalam sejarah Kabupaten Purwakarta tingkat partisipasi pemilihnya mencapai angka lebih dari 80%,” kata Taufiq, Rabu (15/8/2018).

Lanjut dia, ini merupakan prestasi dari seluruh masyarakat Purwakarta, dibantu oleh Kapolres Purwakarta, semua Forkopimda Purwakarta, KPU dan Bawaslu sehingga tingkat partisipasi Kabupaten Purwakarta adalah nomor 2 terbanyak se-jawa barat.

Baca Juga:  Cara Mudah Mengusir Lalat dari Rumah secara Alami

“Selain itu, juga banyak aktivitas lain yang bisa berjalan karena sinergitas Forkopimda pimpinan daerah yang menurut saya patut apresiasi dan menjadi kebanggaan dengan Forkopimda Purwakarta ini. Semoga ini bisa berjalan dan energi positif yang ada di Kabupaten Purwakarta yang ini bisa terus dijaga untuk kepentingan pembangunan Kabupaten Purwakarta,” ujar Taufiq.

Sementara, Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi saat menerima piagam penghargaan dari Penjabat Bupati Purwakarta, menyampaikan ucapan terima kasih karena telah memberikan piagam penghargaan kepada jajaran Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Ciri-ciri Orang Introvert Marah, Salah Satunya Lebih Banyak Diam

“Sudah menjadi kewajiban pihak Polres agar keamanan di Purwakarta selalu kondusif. Apalagi keberhasilan pihak kepolisian terus mendapat support Pemkab Purwakarta,” ujar Twedi.

Kapolres berharap agar masyarakat terus menjaga stabilitas keamanan dengan turut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Purwakarta yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat