Petugas Bawaslu Kecelakaan Kerja Dirawat di RS Primaya Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Depok, Achiruddin, melakukan kunjungan kepada peserta yang sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Primaya Depok.
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Depok, Achiruddin, melakukan kunjungan kepada peserta yang sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Primaya Depok. (foto: istimewa)

“Layanan yang berkualitas tentunya berpengaruh kepada tingkat kepercayaan publik kepada BPJS Ketenagakerjaan, dan sebagai penyelenggara jaminan sosial di bidang ketenagakerjaan, dimana kami memberikan perlindungan kepada seluruh pekerja di Indonesia, kepercayaan publik sangatlah penting”, tutur Achiruddin, Selasa (20/02/2024).

Baca Juga:  Bagaimana Peruntungannya Ramalan Zodiak untuk Gemini dan Cancer Hari Ini

Ibu Wili turut mengungkapkan ucapan terimakasih kepada KPU Kota Depok dan Pemerintah Kota Depok karna telah memberikan perlindungan dalam bekerja.

Baca Juga:  VIDEO: Gerindra Siap Dukung Kaesang Jadi Calon Wali Kota Depok

”Alhamdulillah, Pemerintah Kota melalui KESBANGPOL, KPU dan BAWASLU sudah mendaftarkan petugas Adhoc dan kami berusaha untuk menjemput bola dalam hal pelayanan kepada kawan-kawan Bawaslu sehingga perawatan yang diberikan bisa benar-benar optimal tanpa batasan biaya.” tutup Achiruddin. (red)

Baca Juga:  Cara Membersihkan Keramik Dari Noda Semen di Rumah, Yuk Simak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News