• Jumat, 29 Oktober 2021

Menikmati Pemandangan Dari ketinggian Objek Wisata Puncak Sawiyah Majalengka

- Selasa, 6 April 2021 | 17:16 WIB
Wisata Puncak Sawiyah Majalengka (Foto:  Instagram/ngetripmajalengka)
Wisata Puncak Sawiyah Majalengka (Foto: Instagram/ngetripmajalengka)

JABARNEWS | BANDUNG - Belum lama ini destinasi wisata alam Majalengka sedang banyak diperbincangkan di berbagai jejaring media sosial, dari mulai keindahannya hingga spot foto Instagramable di Puncak Sawiyah.

Puncak Sawiyah sendiri merupakan objek wisata alam yang bisa kalian temukan di Majalengka, disana kalian bisa melihat pesona alam dari ketinggian. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba ketika berada disana.

Selain itu, destinasi wisata alam Puncak Sawiyah ini memiliki berbagai fasilitas foto yang cukup lengkap. Hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk sekedar mengabadikan momen liburan kalian.

Untuk yang tertarik berkunjung ke lokasi wisata alam Puncak Sawiyah, Kalian harus mendatangi lokasi pintu masuk yang berada di Sangiang, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ini.

Dengan begitu disana kalian bisa langsung menikmati keindahan dengan cara melakukan berbagai aktivitas seru bersama teman-teman maupun keluarga, seperti berswafoto, hingga bermain berbagai permainan seru.

Bukan hanya itu saja, destinasi wisata ini memiliki suasana udara yang sejuk. Tentunya hal tersebut bisa menambah nyaman liburan kalian ketika sedang berada di tempat wisata alam Puncak Sawiyah Majalengka.

Ditambah lagi, beberapa wahana seru terdapat di tempat wisata ini. Hal tersebut bisa kalian manfaatkan sebagai spot foto keluarga dikala sedang berada dilokasi tempat wisata Puncak Sawiyah.

Sungguh menarik bukan objek wisata alam Puncak Sawiyah Majalengka ini? Jika kalian tertarik, sebaiknya segera jadwalkan liburan kalian untuk mengunjungi destinasi wisata Puncak Sawiyah tersebut. (Mal)

Editor: Muhammad Amaludin

Tags

Terkini

Resep Makanan dan Cara Membuat Sambal Matah di Rumah

Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:29 WIB

Simak, Ini 6 Cara Merawat Kursi Kayu agar Awet

Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:57 WIB
X