Menikmati Pemandangan Dari ketinggian Objek Wisata Puncak Sawiyah Majalengka

JABARNEWS | BANDUNG – Belum lama ini destinasi wisata alam Majalengka sedang banyak diperbincangkan di berbagai jejaring media sosial, dari mulai keindahannya hingga spot foto Instagramable di Puncak Sawiyah.

Puncak Sawiyah sendiri merupakan objek wisata alam yang bisa kalian temukan di Majalengka, disana kalian bisa melihat pesona alam dari ketinggian. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba ketika berada disana.

Baca Juga:  Simak! Berikut Daftar Daerah Pelaksana PPKM Darurat di Jawa dan Bali

Selain itu, destinasi wisata alam Puncak Sawiyah ini memiliki berbagai fasilitas foto yang cukup lengkap. Hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk sekedar mengabadikan momen liburan kalian.

Untuk yang tertarik berkunjung ke lokasi wisata alam Puncak Sawiyah, Kalian harus mendatangi lokasi pintu masuk yang berada di Sangiang, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ini.

Baca Juga:  Ambu Anne: Tak Ada Santri Kampungan, yang Ada Santri Milenial

Dengan begitu disana kalian bisa langsung menikmati keindahan dengan cara melakukan berbagai aktivitas seru bersama teman-teman maupun keluarga, seperti berswafoto, hingga bermain berbagai permainan seru.

Bukan hanya itu saja, destinasi wisata ini memiliki suasana udara yang sejuk. Tentunya hal tersebut bisa menambah nyaman liburan kalian ketika sedang berada di tempat wisata alam Puncak Sawiyah Majalengka.

Baca Juga:  Kemlu: Tidak Ada WNI jadi Korban Tsunami Tonga

Ditambah lagi, beberapa wahana seru terdapat di tempat wisata ini. Hal tersebut bisa kalian manfaatkan sebagai spot foto keluarga dikala sedang berada dilokasi tempat wisata Puncak Sawiyah.

Sungguh menarik bukan objek wisata alam Puncak Sawiyah Majalengka ini? Jika kalian tertarik, sebaiknya segera jadwalkan liburan kalian untuk mengunjungi destinasi wisata Puncak Sawiyah tersebut. (Mal)