Berikut Tiga Tempat Bukber Di Bandung Yang Instagramable

JABARNEWS | BANDUNG – Mencari tempat berbuka puasa di Bandung memang susah-susah gampang, apalagi kalian mencari tempat makan tersebut untuk mengadakan acara berbuka puasa bersama (Bukber) teman-teman lama kalian.

Acara bukber tersebut bisa menjadi salah satu ajang reuni teman sekolah kalian dahulu. Hal tersebut, tentunya akan menambah seru buka puasa kalian. Apalagi jika didukung dengan tempat yang nyaman serta makanan lezat.

Oleh sebab itu, berikut kami rangkum beberapa tempat bukber di Bandung yang cocok untuk kalian kunjungi. Diantaranya:

Baca Juga:  Perhatikan! Gara-gara Ini Status Kepesertaan Kartu Prakerja Bisa Dicabut

Pertama. Pinisi Resto Ciwidey – Sebagai rumah makan, Pinisi Resto Ciwidey merupakan salah satu tempat yang cocok digunakan untuk kegiatan buka bersama (bukber). Selain bisa menjadi tempat bukber, Pinisi Resto ini juga bisa menjadi salah satu tempat wisata.

Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu menawan. Selain itu, disana akan disuguhkan dengan pemandangan dari danau cileunca. Dijamin membuat kalian merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama di tempat tersebut.

Baca Juga:  Kecelakaan Hebat Terjadi di Tol Cipularang Purwakarta, Satu Orang Tewas

Kedua. Punclut Bandung – Berpindah ke Lembang, Terdapat tempat yang cocok untuk dijadikan tempat berbuka puasa bersama teman-teman. Salah satunya yakni Punclut Bandung ini yang terkenal memiliki suasana yang sejuk.

Selain itu, Punclut Bandung bandung ini juga merupakan salah satu objek wisata yang biasanya banyak dikunjungi oleh wisatawan yang berada di sekitar Jawa Barat. Oleh sebab itu, tempat ini cocok untuk tempat bukber.

Baca Juga:  Polresta Bogor Tanggap Tangani Bencana Puting Beliung

Ketiga. Little Seoul Bandung – Berlokasi di Jalan Sawunggaling No.10, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Little Seoul Bandung ini merupakan salah satu tempat yang cocok digunakan sebagai tempat bukber saat bulan Ramadhan.

Disana kaliana kan merasakan sensi berbuka puasa yang beda dari biasanya. Pasalnya disana kalian akan diberi menu makanan dan minuman serba Korea, selain itu tempat ini juga memiliki gaya bangunan mirip di seoul Korea. (Mal)