Tips Memilih Keramik Lantai Dapur Agar Lebih Aman

JABARNEWS | BANDUNG – Untuk memilih keramik lantai dapur. Ada beberapa tips yang bisa dilakukan. Meski terlihat sepele, namun jika Anda kurang tepat dalam memilih keramik dapur justru akan berakibat buruk.

Sebab, dengan Anda memilih keramik, lantai dapur sering terkena masalah. Misalnya cipratan minyak, tepung, dan bahan makanan lainnya.

Oleh sebab itu berikut tips memilih keramik lantai dapur yakni:

Baca Juga:  Ada Wisata Religi Di Tengah Situ Wanayasa

Pertama. Warna Terang – Tips pertama memilih keramik lantai dapur pertama yaitu warna. Sebaiknya pilih keramik warna terang. Hal ini bertujuan agar Anda mudah membersihkannya.

Sebab, dapur akan mudah kotor terkena minyak maupun tumpahan bahan makanan. Dengan warnanya yang terang, Anda bisa lebih mudah mengetahui mana area kotor atau tidak.

Baca Juga:  BBSPJIBBT Raih Penghargaan BLU Terbaik dari Kemkeu

Kedua. Tekstur – Jangan hanya memikirkan penampilan saja, namu sebaiknya Anda juga berpikir tentang fungsi dari keramik itu sendiri seperti teksturnya.

Jadi Pilih model keramik lantai dapur minimalis yang pas. Seperti Pilih keramik yang sedikit dihiasi tekstur. Hal ini selain membantu untuk menjaga kebersihannya, juga lebih aman.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Tebing Tinggi Kembali Naik, 13 Orang Terkonfirmasi

Ketiga. Ukuran – Dalam memilih model keramik lantai dapur minimalis, sebaiknya sesuaikan dengan ukuran ruangan. Pilih motif keramik yang tepat sesuai ukuran. Sebab, motif keramik juga mampu menunjang desain secara keseluruhan.

Apalagi jika konsep rumah Anda minimalis justru akan memberikan tampilan luas. Anda bisa memilih keramik motif sesuai ukuran ruangan. (Red)