Awas! Ini Tanda Rumah Terkena Santet, Pernah Ngalamin?

JABARNEWS | BANDUNG – Percaya atau tidak, ada beberapa tanda rumah kena santet. Mesti dianggap tahayul, hal semacam ini juga ternyata penting untuk kalian ketahui.

Untuk mengetahui tanda rumah terkena santet, ada beberapa hal yang kalian dapat kalian lakukan. Dengan begitu kalian dapat mengetahui cirinya. Lalu, Bagaimana tandanya?

Dilansir dari banyak sumber, berikut beberapa tanda rumah terkena santet yakni:

Pertama. Rumah Terasa Tidak Nyaman – Jika rumah kamu mendadak terasa tidak nyaman, mudah emosi, dan malas untuk beribadah, mungkin saja hal ini berkaitan dengan santet.

Baca Juga:  Susur Sungai Cijampang, Tim SAR Gabungan Belum Temukan Iwan Setiawan

Begitu pula jika kamu mengalami kejadian di mana pasangan anda tiba-tiba merasa hambar, tidak romantis, dan sering bertengkar. Bisa jadi kamu terkena sihir pemisah, baik melalui makanan, kiriman, atau lainnya.

Kedua. Suara Berisik di Dalam Rumah – Jika ada suara berisik di dalam rumah padahal tak ada orang, maka kamu harus waspada. Terlebih lagi jika setelahnya ada salah satu anggota keluarga ada yang sakit perut.

Baca Juga:  Kendati Minim KSR, PMI Purwakarta Berupaya Maksimal Jalankan Misi Kemanusiaan

Sebab, hal itu bisa saja jadi salah satu tanda terkena santet perut kembung. Sebaiknya, kamu cek terlebih dahulu ciri-ciri penyakit kiriman agar tahu apakah kamu sedang di teluh atau tidak.

Ketiga. Suasana di Rumah Panas – Tanda rumah kena sihir lainnya yakni munculnya suasana yang panas di dalam rumah secara mendadak. Padahal, kamu telah memasang kipas angin maupun pendingin ruangan di dalam rumah.

Baca Juga:  Libur Nataru, Depok Buka Posko Pelayanan Terpadu

Selain itu, munculnya lintah di dalam rumah juga menjadi pertanda rumah terkena santet. Tak hanya itu, biasanya akan muncul bau busuk yang tercium entah dari mana asalnya. (Red)