Tiga Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Bikin Kulit Terlihat Lebih Muda

JABARNEWS | BANDUNG – Bertambahnya usia membuat penampilan yang dimiliki oleh seseorang bakal terus berubah. Hal ini terutama bakal terlihat pada kondisi kulit seseorang seiring bertambahnya usia.

Penuaan yang terjadi pada diri seseorang ini terutama bakal tampak pada kulit wajah. Bertambahnya usia ini bisa membuat tingkat hormon menurun serta kulit menjadi semakin kering. Ternyata, untuk mengatasi hal itu, ada beberapa kebiasaan yang bisa kalian lakukan.

Baca Juga:  Soal Sampah, Tanggungjawab Semua Pihak

Oleh sebab itu berikut beberapa kebiasaan yang bisa membuat kulit terlihat lebih muda yakni:

Pertama. Konsumsi Teh di Pagi Hari – Teh bisa membantu menurunkan risiko kanker, rheumatoid arthritis, bahkan kerutan yang disebabkan usia. Teh terutama teh putih bisa melindungi tubuh dari enzim yang merusak kolagen dan elastin, protein yang membuat kulit kenyal dan kencang.

Baca Juga:  Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital

Hilangnya dua jenis protein ini bisa menyebabkan keriput dan kondisi kulit yang mengendur lebih cepat muncul. Oleh karena itu, teh merupakan minuman yang sangat tepat untuk melawan penuaan dini pada kulit.

Kedua. Minum Banyak Air – Menjaga asupan air dalam tubuh bisa membantu menjaga sirkulasi darah dan mencegah kulit menjadi rusak. Air juga membantu membuang racun dari tubuh dan meningkatkan kilau kulit. Konsumsi air yang cukup juga bisa menghilangkan sejumlah masalah seperti ruam dan psoriasis.

Baca Juga:  Polisi Ungkap 11 Kasus Narkoba di Tasikmalaya, Belasan Tersangka Ditangkap

Ketiga. Miliki Kehidupan Ranjang yang Baik – Lebih sering bercinta bisa menjadi cara yang tepat untuk melawan penuaan. Berdasar penelitian, bercinta tiga kali seminggu bisa menjadi cara untuk menerima manfaat luar biasa ini. (Red)