Rekomendasi 5 Power Bank Ukuran 10000 mAh Terbaik

JABARNEWS | BANDUNG – Saat ini smartphone sudah dimiliki oleh berbagai kalangan. Namun tak jarang banyaknya aplikasi dan jenis smartphone yang memiliki daya baterai yang berbeda-beda. Semakin banyak aplikasi, semakin banyak daya baterai yang terkuras.

Akan tetapi, Anda tak perlu risau lagi, saat ini sudah ada power bank untuk memudahkan Anda mengisi daya baterai Hp tanpa membutuhkan listrik dan colokan. Jika Anda bingung menentukan jenis power bank apa yang harus dibeli. Maka simaklah rekomendasi power bank 10000 mAh terbaik yang akan diulas.

Yuk simak 5 Jenis Power Bank 10000 mAh Terbaik

Baca Juga: Bikin Sedih! Ini Pesan Vanessa Angel dan Febri pada Anaknya Gala Sebelum Meninggal

Baca Juga: Mengenal Manfaat Mugwort Bagi Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Meredakan Gatal

1. ACMIC Power Win – Power bank ini dapat Anda bawa ke dalam pesawat karena kapasitasnya adalah 37 Wh. Hal menarik juga pada power bank ini, saat membeli Anda akan mendapatkan 3 kabel berbeda untuk outputnya, yaitu iPhone lightning, USB-C, dan Micro USB.

Baca Juga: Jelang Hari Pers 2022, PWI dan Pemprov Sultra Gelar Rapat Kordinasi

Baca Juga:  Banjir Serdang Bedagai Belum Surut, Camat Sei Rampah Salurkan Bantuan dan Obat-obatan

Baca Juga: Sempat Terpapar Covid-19, Ratusan Peserta PTM di Sekolah Kota Bandung Dinyatakan Sembuh

Untuk outputnya sendiri bervariasi ukurannya yaitu 5-6V/3A, 6-9V/2A, dan 9-12V/1.5A. menarik bukan? Anda dapat membeli power bank ACMIC Power Wing di Shopee.

2. Anker PowerCore II – Ukuran yang kecil dan mudah dibawa-bawa, Anker PowerCore II adalah solusinya. Power bank ini memiliki PowerIQ 2.0 yang memudahkan pengisian daya otomatis sesuai perangkat Anda.

Selain itu, Anker PowerCore II juga dilengkapi dengan 8 lampu LED sebagai indikator sisa baterai. Lampu indikator ini akan membuatmu tahu kapan pengisian kembali, sebelum daya smartphone Anda habis. Anker PowerCore II memiliki kapasitas 10.000 mAh, dengan output 5V/3A, 9V/2A, dan 12V/1,5A.

3. V-Gen PB-V10K7 – Selanjutnya, power bank 10000 mAh terbaik adalah power bank V-Gen PB-V10K7 tampil lebih ramping dibanding dengan V- Gen PB-V10K6. Selain itu, keunggulannya adalah penambahan fitur fast charging 3.0 yang memudahkan smartphone terisi lebih cepat.

Baca Juga: BMKG: Ada Beberapa Daerah Rentan Terjadi Bencana, Termasuk Jabar

Baca Juga:  LSPP Dorong Judicial Riview Perbup Kawasan Bungursari Purwakarta

Baca Juga: Untuk Mengatasi Jendela Kayu Memuai, Coba Lakukan Cara Ini

Power bank ini juga dilengkapi dengan USB dengan tipe C dan ada 3 port yang dapat Anda gunakan. Output power bank V-Gen PB-V10K7 bervariasi, yaitu 5V/3A, 9V/2A, dan 12V/1.5A.

Baca Juga: Sampan Terbalik Tabrak Kayu, Pria di Serdang Bedagai Hilang Terbawa Arus Sungai

Baca Juga: Tiga Kondisi Ini Ternyata Bisa Sebabkan Masalah Obesitas

4. V-Gen PB-V10K6 – Bagi Anda yang menyukai desain metal, maka power bank V- Gen PB-V10K6 adalah pilihan yang tepat. V-Gen dilapisi dengan material kain premium dan desain metal keseluruhan. V-Gen PB-V10K6 dengan kapasitas 10.000 mAh ini dapat mengisi daya untuk 2 perangkat sekaligus. Output yang dihasilkan adalah 5V/3,4A (2 port).

V-Gen ini juga telah memiliki proteksi dari overheat dan overcharged sehingga melindungi power bank dan smartphone Anda.

5. AUKEY Powerbank USB C AiQ-500330 – Saat ini, di Indonesia power bank produk AUKEY memang populer, terutama AUKEY Powerbank USB C AiQ-500330 dengan kapasitas 10.000 mAh. Keunggulan power bank ini adalah adanya Ai power, dimana output daya akan disesuaikan dengan perangkat secara otomatis.

Baca Juga:  DPRD Jabar Ungkap Masalah Vaksinasi di Kabupaten Indramayu, Ternyata Gara-gara Ini

Adanya Ai power juga menyebabkan daya smartphone terisi 3 kali lebih cepat dan dijamin aman untuk smartphone. Output yang dihasilkan adalah 5V/2,4A (2 port).

Baca Juga: Kades Tersandung Kasus Hukum, Pelayanan Desa Jatimekar Masih Berjalan?

Baca Juga: Antisipasi La Nina, Pengosongan Air Waduk Jatiluhur Sudah Dimulai

Demikian ulasan mengenai rekomendasi Power bank 10000 mAh terbaik. Rekomendasi ini diharapkan dapat memudahkan Anda untuk memilih jenis power bank sesuai kebutuhan Anda.

Saat ini, Shopee Indonesia menawarkan Promo 11.11 Big Sale untuk powerbank 10.000 mAh terbaik. Tidak hanya itu, pada Promo 11.11 Big Sale juga menawarkan promo untuk handphone dan aksesoris lainnya. Ayo! kunjungi Shopee.

Apa saja keuntungannya Promo 11.11 Big Sale? Promo utamanya adalah gratis ongkir (Rp.0) seharian, flash sale hanya Rp.11, dan diskon besar-besaran sampai dengan 1,1 JT setiap jamnya. Menarik bukan? Ayo buruan! sebelum kehabisan.

Mari berbelanja murah, berkualitas, dan banyak pilihan, pada promo Elektronik Day tanggal 6 November 2021. ***