Ragam Jenis Bentuk Meja yang Cocok Untuk Ruangan Kecil

JABARNEWS | BANDUNG – Ketika mempunyai ruangan kecil, namun ingin memiliki meja makan. bentuk meja makan ini bisa menjadi salah satu solusinya.

Terlebih, bentuk meja makan ini tidak akan memakan banyak tempat. Oleh sebab itu, sejumlah jenis meja makan ini cocok kalian gunakan.

JabarNews.com melansir dari banyak sumber, berikut beberapa bentuk meja makan yang cocok digunakan pada ruangan kecil yakni:

Baca Juga: Bank Bjb Serahkan GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: 48 Orang Lolos Calon Anggota KPU dan Bawaslu, Ini Daftar Namanya

Pertama. Meja Gaya Vintage – Ada banyak rekomendasi bentuk meja makan untuk ruang kecil. Salah satu yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu meja gaya vintage. Model furniture yang satu ini tampak unik dengan memadukan desain bergaya klasik.

Baca Juga:  DPRD Sampaikan Hasil Seleksi Calon Ketua KPID Jabar

Baca Juga: Mengenal Tanda-tanda Terkena Serangan Asma yang Jarang Diketahui

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kesehatan 3 Desember 2021: Taurus Berolahraga dan Fokus Pada Apa yang Ingin Dikatakan

Agar terlihat lebih modern, Anda bisa memilih warna yang menarik. Model meja makan ini terkesan lebih kuat dan elegan. Model meja gaya vintage biasanya terbuat dari kayu.

Kedua. Meja Lipat – Memiliki desain unik dan menarik bisa membantu dekorasi ruangan terkesan semakin maksimal. Bahkan hal ini juga bisa Anda dapatkan pada ruang yang sempit sekalipun.

Baca Juga:  PPATK Blokir 60 Rekening ACT, Ini Alasannya

Meja lipat menjadi bentuk meja makan untuk ruang kecil tipe minimalis. Dengan memilih menggunakan meja lipat, tentu bisa mampu memberikan ruangan tampak lebih lega.

Ketiga. Meja Kaca Minimalis – Bentuk meja makan untuk ruang kecil salah satunya yaitu meja kaca minimalis. Dengan memilih rekomendasi ini, mampu memberikan kesan modern dan kekinian.

Baca Juga: Tiga Tips Menjaga Suhu Dalam Rumah Agar Tetap Nyaman

Baca Juga:  Video: Meski PPKM, Kebun Binatang Bazoga Tetap Perhatikan Kesehatan Satwanya

Baca Juga: Dua Kali Pilkada dan Menang, Ridwan Kamil: Semoga Tidak Ada Track Record Kalah

Ada berbagai model meja kaca yang bisa Anda jadikan pilihan. Memilih meja yang tepat untuk ruang kecil membantu gerak Anda lebih bebas.

Baca Juga: Kabar Baik! Ada Rekrutmen TNI Jalur Khusus Santri, Ini Kata KASAD

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini, Sejumlah Wilayah Indonesia Potensi Hujan

Apalagi mengingat jika tempat tersebut biasa digunakan untuk salah satu ruang berkumpulnya semua anggota keluarga. Untuk itu, pastikan memilih furniture yang tepat sesuai konsep ruangan. ***