Sosok Dua Kepala Desa di Bandung Pilih Mundur Demi Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. (foto: istimewa)

Keduanya yakin bahwa pasangan AMIN akan membawa perubahan yang diinginkan oleh masyarakat, terutama masyarakat desa. Dalam komitmennya, mereka berjanji untuk bekerja keras dan memastikan pasangan AMIN meraih kemenangan dalam Pilpres 2024.

“Kami pastikan perubahan dan keadilan merupakan tujuan bersama, dan Anies Muhaimin akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 nanti,” tambah keduanya dengan semangat.

Baca Juga:  PKS Jabar Optimis Pasangan Amin Bisa Menangkan Pilpres 2024

Menanggapi hal tersebut, Anies pun memberikan apresiasi tinggi atas keberanian kedua Kades ini untuk menyampaikan dukungan mereka secara terbuka.

“Luar biasa, kami salut bahwa mereka memilih untuk berjuang secara penuh waktu dan transparan,” kata Anies saat memberikan orasi politik.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Virgo Hari Ini

Di kesempatan tersebut, Anies juga menekankan bahwa keputusan kedua Kades ini adalah pilihan berat yang patut diapresiasi. “Mereka memilih untuk berjuang, dan mereka memilih untuk mengundurkan diri,” tambahnya.

Keputusan berani kedua Kades ini menjadi bukti komitmen yang kuat dalam mendukung pasangan AMIN dan menunjukkan semangat perubahan yang ada dalam masyarakat. Pilpres 2024 diharapkan akan menjadi ajang demokrasi yang berdampak positif bagi Indonesia. (red)

Baca Juga:  PKB Pastikan Amin Teken Pakta Ijtima Ulama, Tapi...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News