Sosok Pangeran Indonesia yang Tawar Miyabi Rp300 Juta untuk Semalam

Miyabi atau Maria Ozawa. (foto: istimewa)

Di situlah ada seseorang yang mengaku orang kaya dari Indonesia menawarkan uang kepadanya. Orang itu langsung memberikan segepok uang Yen dan mengajak Miyabi bermalam.

“Suatu ketika, seorang miliuner Indonesia menjejali saya dengan segepok 3 juta yen dan bertanya, bagaimana kalau semalam? Tapi saya takut, jadi saya menolaknya dengan sopan,” kata Miyabi dilansir bunshun.

Baca Juga:  SBY Tanggapi Putusan MK Terkait Sistem Pemilu, Ini Instruksi untuk Kader Demokrat

Yang membuat Miyabi salah fokus adalah jumlah uang yang ditawarkan kepadanya. Menurutnya, jumlah uang itu sangat besar dan setara dengan gajinya sebagai bintang JAV selama sebulan.

Miyabi sudah menikmati puncak kariernya sebagai bintang film dewasa. Dia kini sudah memutuskan untuk benar-benar keluar dari dunia JAV dan menjalani karier baru sebagai selebrita. Ia kini punya mimpi buat jadi aktris dan sedang menjajal bisnis.

Baca Juga:  Gereja Katolik Di Nigeria Diserang Kelompok Bersenjata, 50 Orang Dilaporkan Tewas

Dalam sebuah wawancara berbeda, Miyabi menyebut dirinya ingin menjalin relasi dengan penggemar di Asia. Di China, namanya sangat populer dan punya banyak fans di sana. Di Indonesia juga demikian. Namun rencana kunjungannya ke Indonesia belum lama ini harus dibatalkan karena menuai kontroversi.

Baca Juga:  DPRD Purwakarta Bakal Revisi Perda Penanggulangan HIV AIDS

Wanita asal Jepang ini sempat main film Indonesia di puncak kariernya dulu. Setelah pensiun dari industri porno, dia kini bolak-balik antara Jepang dan Filipina dan mengurusi bisnisnya. (red)