Unpad Buka Lowongan untuk 32 Dosen Non-PNS, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan dosen di Universitas Padjadjaran Bandung.
Lowongan dosen di Universitas Padjadjaran Bandung. (foto: istimewa)

Para pelamar juga diminta menyertakan Curriculum Vitae yang berisikan identitas pribadi, riwayat pendidikan, riwayat bekerja, riwayat pelatihan/sertifikasi, riwayat berorganisasi, hobi, dan lainnya.

Scan pas photo harus disiapkan oleh calon pelamar dengan latar belakang warna merah ukuran 4×6. Syarat administrasi berikutnya meliputi scan KTP yang masih berlaku, scan Ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, dan scan Transkrip Nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.

Baca Juga:  Jelang Ramadan, Pemkot Bandung Kembali Gelar Pasar Murah di 30 Kecamatan

Selanjutnya scan Sertifikat TOEFL atau IELTS, scan Sertifikat TPA, Jurnal atau screenshoot accepted article dan link jurnal, Surat pernyataan tidak sedang menempuh pendidikan dan/atau pelatihan, dengan memperoleh beasiswa dengan perjanjian ikatan dinas/wajib kerja, dan scan Sertifikat Kompetensi serta dokumen pengalaman kerja/portofolio.

Baca Juga:  Hati-hati Jika Telinga Terasa Gatal, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Menurut Direktur Sumber Daya Manusia Unpad, Aulia Iskandarsyah, PhD., ada delapan program studi di Unpad saat ini yang membutuhkan dosen. Delapan program studi tersebut meliputi Prodi D4 Akuntansi Sektor Publik, Prodi D4 Pemasaran Digital, Prodi D4 Administrasi Keuangan Publik, Prodi D4 Administrasi Pemerintahan, Prodi D4 Kearsipan Digital, Prodi D4 Bahasa dan Budaya Tiongkok, Prodi D4 Manajemen Produksi Media, dan Prodi D4 Pariwisata Bahari.

Baca Juga:  PT Changsin Indonesia Buka Loker Untuk 150 Orang, Ayo Buruan Cek Syaratnya

“Setiap program studi membuka tawaran untuk empat orang dosen” ujarnya. (red)