Unpad Buka Lowongan untuk 32 Dosen Non-PNS, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan dosen di Universitas Padjadjaran Bandung.
Lowongan dosen di Universitas Padjadjaran Bandung. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Kabar baik bagi mereka yang ingin mengabdikan diri sebagai dosen non-PNS di Universitas Padjadjaran (Unpad). Perguruan tinggi negeri ternama yang berlokasi di Kota Bandug, Jawa Barat, tersebut sedang membuka lowongan bagi tenaga dosen.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 8 November 2022

Dikutip dari laman resminya, Unpad sedang membutuhkan sebanyak 32 orang dosen non-PNS. Para pelamar yang nantinya dinyatakan lolos rencananya akan ditempatkan di 8 program studi vokasi yang kini dimiliki Unpad.

Pendaftaran lowongan kerja untuk dosen Unpad akan dibuka pada 6 April hingga 30 April 2023. Para pendaftar bisa mengirim berkas lamaran secara daring melalui laman http://recruitment.unpad.ac.id/.

Baca Juga:  BMKG: Gempa Sukabumi Dipicu Aktivitas Sesar Cimandiri

Nantinya calon pelamar akan diminta mengunggah sejumlah persyaratan dokumen, seperti scan surat lamaran yang ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani yang ditujukan kepada Rektor Universitas Padjajaran melalui Direktur Sumber Daya Manusia.

Baca Juga:  Cerita Di Balik Lagu "Kupu-Kupu Malam" 

Selain itu para pelamar juga diminta menyertakan Essay dengan tema “Pengembangan Pendidikan Vokasi Unpad untuk mewujudkan acedemic excellence” dan minimal 400 kata dalam bentuk PDF.