Demiz Akan Dampingi AHY Blusukan Di Bandung

JABARNEWS | MAJALENGKA – Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harymurti Yudhoyono (AHY), dijadwalkan berkunjung ke Kota Bandung pada akhir pekan ini.

Kedatangannya direncanakan akan berdialog dengan masyarakat Bandung pada Jumat-Minggu (16-18/3/2018) ini.

Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar (Demiz) mengaku telah mendapatkan konfirmasi rencana kedatangan AHY ke Bandung. Dia juga mengaku siap mendampingi AHY untuk blusukan ke beberapa tempat di Kota Bandung.

Baca Juga:  Tiga Tips Hari Pertama Bekerja Agar Berkesan Baik

“Insya Alloh nanti kita lihat di beberapa titik kita bareng dengan AHY untuk saling menguatkan baik itu Pilgub maupun untuk para caleg – caleg di dapilnya masing – masing,” ujar Demiz, di Majalengka, Kamis (15/3/2018).

Baca Juga:  Nunung Srimulat Hadapi Sidang Perdana Kasus Narkoba

Demiz mengapresiasi kesediaan AHY berkunjung ke Kota Bandung di tengah masa kampanye Pilgub Jabar. “Saya akan dampingi beliau di beberapa titik supaya nanti betul – betul Pak AHY punya ruang berkomunikasi dengan masyarakat Bandung,” katanya.

Baca Juga:  Evakuasi Orangutan, Mobil BBKSDA Sumut Dilempari Batu Oleh OTK

Dia sendiri menilai, kedatangan AHY ke Bandung akan makin mendongkrak elektabilitas Pilgub Jabar, Pileg, dan kepentingan Pilpres 2019. “Di Jabar secara umumnya, karena ini kesempatan juga buat AHY membantu sosialisasi dirinya, saya dan juga partai Demokrat,” terangnya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat