Juda Agung Tinggalkan Jabar, Jabat Direktur Eksekutif Di IMF

JABAR NEWS | BANDUNG – Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Juda Agung terhitung hari ini 13 April 2017 mengakhiri tugasnya sebagai Kepala KPw BI Jabar.

Juda Agung yang memulai tugasnya menjadi Kepala Kpw BI Jabar pada 1 Maret 2017 lalu dan mulai 1 Mei 2017 nanti Ia akan menjabat sebagai Direktur Eksekutif di International Monetary Fund (IMF).

Baca Juga:  Kapolda Jabar Duga Penyebab Kebakaran Kilang Minyak Pertamina Karena Kebocoran Pipa

Sementara itu jabatan yang Ia ditinggalkan akan diserahkan kepada Ismet Inono selaku Deputi Kepala KPw BI Jabar.

Sebelum meninggalkan Jabar untuk menjalankan tugas barunya, Juda menyempatkan diri untuk berpamitan kepada Gubernur Jabar Achmad Heryawan serta Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Kamis (13/04/2017).

Baca Juga:  Tiga Tips Hari Pertama Bekerja Agar Berkesan Baik

Dalam kunjungan tersebut Juda menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Pemprov Jabar, Pemkot Bandung beserta jajarannya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Perbankan dan pihak lainnya yg telah bersinergi dengan baik bersama BI Jabar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugasnya Saya sebagai Kepala BI Jabar selama ini,” ungkap Juda.

Baca Juga:  Deteksi Kelainan Sejak Dini, Personel Polres Purwakarta di Cek Kesehatan

Juda menjelaskan peralihan tonggak kepemimpinan ini merupakan proses regenerasi dan pengembangan SDM sebagai bagian dari program transformasi BI.

“Kendati Saya berpindah tugas, saya harap tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik,” harap Juda. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat