Surprise, Happy Birthday Henhen Herdiana

JABARNEWS|BANDUNG Kebahagiaan tengah dirasakan wing bek Persib, Henhen Herdiana. Tepat pada Senin (10/9/2018) Henhen berulang tahun ke-23 tahun.

Usai skuat Maung Bandung menjalani latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (10/9/2018), Henhen mendapatkan kejutan dari penggawa Persib yang menghujaninya dengan telur dan tepung.

Henhen pun hanya bisa pasrah mendapatkan kejutan ulang tahun dari rekan-rekan timnya itu. Dan membiarkan kepalanya dan jersey yang dipakainya berlumuran telur dan terigu.

Baca Juga:  Puluhan Hewan Ternak Dicuri, Warga Sukamantri Ciamis Resah

Henhen mengaku tidak menduga jika dirinya akan mendapatkan kejutan seperti itu. Baginya kejutan seperti itu yang pertamakali dirasakannya.

’Iya ini baru pertama kali dikasih kejutan di umur 23 tahun. Biasanya tidak seperti ini, hanya ucapan selamat. Tapi terima kasih kejutannya,’’ kata Henhen di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (10/9/2018).

Baca Juga:  Komunitas Baraya Majalengka Bantu Renovasi Rutilahu

Di hari jadinya itu, pemain bernomor punggung 12 itu tidak cuma mendapatkan kejutan dari pemain. Sejumlah bobotoh yang sudah menantinya sejak masih menjalani latihan turut memberikan kado dan kue ulang tahun.

Melihat perhatian besar yang diberikan rekan setimnya dan juga bobotoh membuat Henhen semakin termotivasi untuk memberikan yang jauh lebih baik lagi bersama Persib nantinya. Dia pun berharap, tahun ini dia bisa turut berkontribusi untuk mengantarkan Persib menjadi juara Liga 1 2018.

Baca Juga:  Pilkades Purwakarta, RSUD Siapkan Psikiater Untuk Cakades Depresi

’’Harapan terbesar tahun ini semoga Persib menjadi juara. Untuk probadi, semoga bisa memberikan gelar untuk Persib tahun ini. Mudah-mudahanan Allah bisa memperlancar lagi, mempermudah lagi semoga jadi lebih dewasa. Dan henhen bisa beusaha sepenuh hati demi Persib,’’ tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat