Vebrie Verona, Duta Dangdut In Amerika Rilis Single Baru ‘Gak Mau Gak Suka Gelay’

JABARNEWS | BANDUNG – Penyanyi Vebrie Verona yang dikenal sebagai Duta Dangdut In Amerika, sudah bukan nama baru lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia mengawali karir sebagai model berbagai produk yang kemudian merambah ke dunia akting dan tarik suara.

Vebrie Verona yang sempat menempuh pendidikan di Kimmy Jayanti Modeling School ini, mengaku ketertarikannya berkarir terhadap di beberapa industri ini karena di industri tersebut saling berkaitan satu sama lain.

“Nyanyi, Model dan akting sama-sama bisa bersinergi,” ujar Vebrie Verona, dalam keteranganya, Senin (13/9/2021).

Baca Juga:  Kebakaran Gudang di Cimahi, Percikan Mercon Diduga Jadi Penyebabnya

Adapun, beberapa single yang sudah dikeluarkan oleh Vebrie Verona, yakni single yang bergenre Dangdut di awal tahun 2020. Single Cinta Sepedas Cabe menjadi awal langkahnya di musik bergenre ini setelah sebelumnya merilis single bergenre Pop.

Lalu lagu bertajuk “Cintaku Cuma Kamu” tersebut ternyata digubah berdasarkan kisah nyata tentang percintaan yang tidak direstui orang tua dan diciptakan oleh Badai. Dan beberapa waktu lalu. penyanyi cantik bernama Vebrie Verona berkolaborasi sebagai vokalis di Band Elkasih dengan lagu berjudul “Maaf ”.

Baca Juga:  Pengelola Ujung Aspal Buka Suara Terkait Orang Hilang, Korban Mau Berburu

Saat ini Vebrie Verona mengeluarkan single terbarunya berjudul “Gak Mau Gak Suka Gelay” dengan genre musik dangdut remix diciptakan oleh Aji Surya. Bercerita tentang Hubungan PDKT antara cowok dan cewek, dimana cowok nya selalu tebar pesona kepada cewek-cewek dibelakang. Yang membuat hubungan tersebut tidak dapat diteruskan.karena ulah si cowok tersebut. Dari kata kata ”Gelay” yang saat ini sedang viral dicetuskan oleh nisa sabyan, maka terciptalah lagu Gak Mau Gak Suka Gelay.

Baca Juga:  Hari Pers Nasional 2021 di Purwakarta, Begini Harapan Anne Ratna Mustika

Penggarapan lagu, video klip sudah rampung semua, semoga lagu Gak Mau Gak Suka Gelay, dapat diterima masyarakat luas dari kalangan bawah sampai kalangan atas, dan dapat menghibur semuanya. Lagu tersebut juga akan ada di digital store platform music, Spotify, Apple music, Youtube & Tiktok. (Red)