Sepeda Motor Vs Truk, 2 Korban Tewas, 1 Selamat

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di jalur alternatif Purwakarta-Bandung, Sabtu malam (15/04/2017) mengakibatkan 2 korban tewas di tempat dan 1 selamat.

Peristiwa kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di jalur arteri Kampung Cilampahan Desa Sukajaya Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat yang terjadi sekitar pukul 19.30 Wib.

“Saat kita menerima laporan peristiwa itu, petugas Polsek Sukatani langsung datang ke TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban yang meninggal maupun yang selamat,” kata Pimpinan KSPK III Polsek Sukatani Polres Purwakarta, Aiptu Nanon Suharno, Sabtu malam, (15/04/2017).

Baca Juga:  Ini 11 Singkatan di Dunia yang Banyak Orang Tak Tahu Kepanjangannya

Nanon menjelaskan, kronologis peristiwa kecelakaan tersebut diduga berawal saat kendaraan sepeda motor dengan Nomor Polisi (Nopol) T 5504 HR yang dikemudikan Agung Nasrudin dengan membonceng Siti Maryani dan Rahmat hidayat melaju dari arah Bandung menuju Purwakarta.

Baca Juga:  Bikin Merinding! Ini Kronologi Wanita Korban Pembunuhan di Tanah Sareal Bogor

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga mencoba menghindari jalan berlubang namun kondisi jalan yang menurun serta licin akibat guyuran hujan sehingga mengakibatkan kendaraan hilang kendali kemudian oleng ke kanan lalu menabrak truk dengan Nopol BK 8184 PL dikemudikan Johari (44) warga Kota Cimahi yang melaju dari Arah berlawanan.

“Dua korban tewas dalam kejadian tersebut yaitu Agung Nasrudin dan Rahmat Hidayat satu korban selamat bernama Siti Maryani,” jelasnya.

Baca Juga:  Malam Hari, Para Pemudik Serbu Stasiun Kiaracondong Bandung

Nanon menambahkan, 2 korban tewas langsung di evakuasi ke Kamar Jenazah RSUD Bayu Asih Purwakarta menggunakan Randis Patroli Polsek Sukatani. Sementara satu korban selamat Siti Maryani dilarikan ke Klinik terdekat.

“Saat ini Sopir truk sudah diamankan di Mapolres Purwakarta untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut,” tambahnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat