Video Eksklusif – Video Iring-iringan Jenazah Eril Terekam oleh WargaNet saat Melintas di Jalan Tol

JABARNEWS | BANDUNG – Jenazah Emmiril Kahn Mumtadz atau Eril sudah tiba di Gedung Pakuan Kota Bandung pada Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. Usai tiba di Bandara Soekarno Hatta, putra sulung Ridwan Kamil itu langsung dibawa ke Bandung melalui jalur darat.

Jenazah Eril diberangkatkan dari Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 16.30 WIB. Tampak Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya turut mendampingi langsung jenazah putra sulung mereka.

Baca Juga:  VIDEO: Kala Jokowi, Erick Thohir dan Ridwan Kamil Ngeteh Bareng di IKN

Bahkan iring-iringan jenazah putra sulung Ridwan Kamil ini terekam oleh WargaNet saat melintas di jalan tol yang sama. Terlihat iring-irangan mobil pembawa jenazah menuju rumah duka di Gedung Pakuan Bandung.

Baca Juga:  VIDEO: Presiden Jokowi Bantah Moeldoko dan Istana Lindungi Ponpes Al-Zaytun

Video eksklusif iring-iringan mobil yang membawa jenazah Eril bisa dilihat di JMN Channel.

Rintik-rintik hujan sepanjang perjalan menuju Kota Bandung seperti ikut mengiringi jenazah alumnus ITB tersebut hingga tiba di Gedung Pakuan Bandung.

Meski demikian, itu tak menghalangi prosesi yang akan dilakukan keluarga besar Ridwan Kamil untuk menyolatkan langsung jenazah anaknya yang wafat usai terseret arus sungai Aare, Swiss.

Baca Juga:  bank bjb Sabet 3 Penghargaan Apresiasi Jawara Ekonomi Digital Jawa Barat

Usai tiba di Gedung Pakuan, jenazah Emmiril Kahn Mumtadz langsung disalatkan di rumah dinas Gubernur Jawa Barat itu. Ridwan Kamil langsung memimpin jalannya sholat jenazah, dikuti sejumlah pejabat. (red)