Universitas Kartamulia Silaturahmi Dengan Para Guru di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Yayasan Griya Gemintang Husada Sejahtera, hari ini memperkenalkan keberadaan Universitas Kartamulia kepada para guru yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Kali ini, pengenalan kampus yang merupakan satu-satunya Universitas yang ada di Purwakarta tersebut disampaikan kepada Guru BK SMA/SMK/MA se-Kabupaten Purwakarta yang saat itu sedang mengikuti Seminar dan Workshop, di Hotel Grand Situ Buleud Purwakarta, Kamis (19/12/2019).

Ketua Yayasan Griya Gemintang Husada Sejahtera, Drs Rayendra Hermansyah MM yang secara langsung turun memperkenalkan Universitas Kartamuli mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia seminar yang telah memberikan waktu untuk memperkenalkan keberadaan kampus Universitas Kartamulia kepada peserta seminar.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Senior Sales Assistant Terbaru, Gajinya Diatas 5 Juta

“Atas nama Yayasan Griya Gemintang Husada Sejahtera, yang menaungi Universitas Kartamulia mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah memberikan waktu kepada kita untuk mengenalkan Universitas Kartamulia kepada para Guru BK tingkat SMA sederajat yang hari ini mengikuti seminar,” kata Rayendra, Kamis (19/12/20190.

Rayendra menjelaskan, Universitas Kartamulia Purwakarta resmi berdiri berdasarkan SK Menristekdikti Nomor:1041/KPT/I/2019, tertanggal 18 Oktober 2019. Selain itu Universitas Kartamulia menjadi kampus ke lima dibawah bendera Yayasan Griya Gemintang Husada Sejahtera.

Baca Juga:  ASN Pemkot Bandung Dilarang Gelar dan Ikut Bukber

“Adapun empat kampus sebelumnya yang didirikan yaitu, Universitas Abulyatama di Banda Aceh, Universitas Malahayati di Bandar Lampung, Universitas Batam di Batam dan Institut Kesehatan Indonesia di Jakarta,” jelasnya.

Saat ini, ujar Rayendra, Universitas Kartamulia Purwakarta akan menerima mahasiswa baru tahun akademik 2020-2021. Ditahap awal Universitas Kartamulia Purwakarta akan membuka 7 Program Studi (Prodi), yaitu Hukum, Farmasi, Akuntansi, Manajemen, Sistem Informasi, Teknologi Informasi dan Keolahragaan.

Baca Juga:  Jadi Tersangka Korupsi Dana Desa Rp1,2 Miliar, Oknum Kades dan Anaknya Resmi Ditahan 

“Sebagai kampus ‘milik’ warga Purwakarta, Universitas Kartamulia akan melakukan berbagai terobosan guna memberikan sumbangsih untuk peningkatan taraf pendidikan masyarakat di Purwakarta,” ujarnya.

Rayendra menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang Universitas Kartamulia Purwakarta bisa mendatangi Sekretariat Universitas Kartamulia di Jalan Veteran Nomor 4, Kelurahan Cisereuh, Purwakarta. Atau bisa menghubungi kontak person di 0821 2139 5551, 0812 1026 3337 dan 0813 8172 3639. (Zal)