Kasus Positif Covid-19 Meningkat, Kapolres Purwakarta Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seiring meningkatnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan disiplin protokol kesehatan (prokes) serta segera mendapatkan vaksinasi COVID-19.

Diketahui, selama ini Polres Purwakarta terus proaktif dalam upaya mendorong program percepatan vaksinasi Covid-19 dengan membuka gerai vaksinasi di Mapolres Purwakarta setiap hari.

Baca Juga:  Bus Sekolah Gratis di Bandung, Kembali Beroperasi: Ini Rutenya!

“Tetaplah mematuhi prokes dalam setiap aktivitas, jangan sampai lengah apalagi abai. Mengingat sampai saat ini, pandemi Covid-19 belum sepenuhnya hilang, sehingga prokes 5M wajib dilaksanakan ditambah melakukan vaksinasi Covid-19,” ucap AKBP Suhardi Hery Haryanto, pada Kamis, 3 Februari 2022.

Baca Juga:  Asal Usul Destinasi Wisata Cemara Kembar, Berawal dari Modal Nekat Pedagang Ikan

Dikatakannya, taat prokes yang mutlak dilakukan adalah selalu mengenakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Pandemi belum berlalu yang dibuktikan dengan kian banyak terkonfirmasi Covid-19, maka semua harus taat, patuh, disiplin, dan konsisten melaksanakan prokes setiap saat. Kita tidak boleh main-main dengan COVID-19. Semua mutlak taat prokes. Dalam situasi sekarang siapapun tetap harus menjaga diri dari COVID-19.,” tutur Perwira Polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Ketua DPRD Takziah ke Keluarga Bobotoh Persib, Almarhum Asep Ahmad Solihin

Kapolres mengaku, seluruh personel jajaran telah diarahkan untuk terus gencar memberikan imbauan kepada masyarakat agar mengikuti program vaksinasi.