Berhasil Tipu K3S, Orang Ini Bikin Resah Guru Sekolah

JABARNEWS | DEPOK – Ditengah proses pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang dilakukan secara Daring karena pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat menerima aduan adanya seseorang yang mengaku sebagai pengawas mendatangi setiap sekolah di Kota Depok.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, M Thamrin meminta kepada kepala sekolah dan menengah pertama untuk berhati-hati terhadap sesorang yang meminta sebagai pengawas.

Baca Juga:  Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Andriana Jadi Hari Patah Hati Nasional Jilid 2

M Thamrin mengatakan orang tersebut bukan pengawas utusan Dinas Pendidikan Kota Depok, ia juga mengatakan pihaknya tertib dalam hal administrasi, tak terkecuali dengan adanya penugasan yang di utus untuk mendatangi sekolah pasti dibekali surat tugas dari Disdik.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Asahan Lakukan 3T, Ini Hasilnya

“Jika ada yang datang mengaku pengawas, mintalah saja surat tugasnya dari instansinya. Pengawas Disdik Depok kalau ada kegiatan pasti dibekali surat tugas yang resmi,” ujar Thamrin Sabtu (18/7/2020).

Ia menambahkan, pihak tersebut telah menginstruksikan kepada para pengawas Disdik untuk mendukung semua sekolah binaannya agar berhati-hati dalam menerima tamu.

Baca Juga:  Ingat, Jangan Biarkan Anak Main di Luar Bila Belum Paham Prokes 3M

Sebelumya guru dan kepala sekolah di wilayah Kecamatan Bojongsari dibuat resah dengan adanya seseorang yang mendatangi sekolah mengaku pengawas dari Dinas Pendidikan.

“Ngakunya dari Disdik melakukan pemantauan PPDB. Infonya Ketua K3S juga tertipu,” ungkap Daud Sulaiman, salah seorang guru di wilayah Bojongsari. (Red)