Lima Aktivitas Yang Bisa Kalian Lakukan Saat Berwisata Ke Pantai Pangandaran

JABARNEWS | BANDUNG – Pantai Pangandaran merupakan salah satu destinasi wisata yang saat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan, hal tersebut terjadi karena tempat tersebut memiliki keindahan yang bisa memanjakan mata.

Selain itu, kalian bisa melakukan berbagai aktivitas di Pantai Pangandaran tersebut. Oleh sebab itu, Dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa aktivitas yang bisa kalian lakukan di Pantai Pangandaran.

Baca Juga:  Polisi Belawan Ditusuk saat Gerebek Bandar Narkoba, Senpi Sempat Dirampas

Pertama. Berenang – Sama seperti kebanyakan pantai lainnya, tempat satu ini juga bisa berenang bersama teman-teman ataupun bersama keluarga sambil bercanda bersama. Hal tersebut bisa kalian lakukan ketika kalian berkunjung ke pantai Pangandaran.

Kedua. Berselancar – Pangandaran merupakan pantai selatan yang identik dengan ombaknya yang bisa digunakan untuk berselancar. Tak jarang para wisatawan berkunjung hanya untuk menikmati derasnya ombak dengan cara berselancar.

Baca Juga:  Tempat Wisata Gedung Sate, Sebagai Landmark Kota Bandung

Ketiga. Bermain Sepak bola – Bermain bola di pantai bersama teman-teman, tentunya salah satu aktivitas yang bisa kalian lakukan di Pantai Pangandaran. Hal tersebut tentunya bisa menambah seru aktivitas liburan kalian di Pantai tersebut.

Keempat. Bermain Volly Pantai – Sama seperti Sepak bola, bermain bola volly di pantai pangandaran juga salah satu aktivitas yang harus kalian coba saat berkunjung ke Pantai Pangandaran ini.

Baca Juga:  Hasil Swab PCR, Plt Wali Kota Tasikmalaya dan Istri Positif Covid-19

Kelima. Bermain Layang-layang – Terkenal dengan hembusan angin yang cukup kencang, pantai pangandaran juga bisa menjadi tempat untuk kalian menerbangkan layang-layang. Tentunya hal tersebut sangat menyenangkan. (MA)