Begini Cara Aman Ketika Melakukan Aksi Solidaritas Palestina Saat Pandemi Covid-19

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagian golongan masyarakat di Indonesia, saat ini telah ramai aksi solidaritas untuk membela negara Palestina yang sedang berperang dengan Israel. Walaupun sekarang Indonesia masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Sebagaimana anjuran protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Satgas Covid-19, Masyarakat dihimbau untuk menghindari kerumunan. Namun hal tersebut sangat sulit dilakukan ketika banyak orang yang sedang melakukan aksi solidaritas Palestina.

Baca Juga:  Soal Video Mirip Dirinya, Gisel: Bingung, Sedih, Cuma Ya Sudah

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber, berikut beberapa cara aman untuk mengikuti aksi solidaritas Palestina di masa pandemi Covid-19:

Pertama. Hindari Kerumunan Besar – Sebagaimana diketahui, Biasanya Aksi Solidaritas dilakukan oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Untuk menghindari penyebaran covid-19 ada baiknya kalian hindari kerumunan besar dan mulai dengan kerumunan kecil.

Baca Juga:  Kejar Target Akhir Tahun, Vaksinasi Covid-19 di Kota Bogor Capai 90 Persen

Kedua. Menggunakan Masker – Masker merupakan salah satu cara pencegahan Covid-19 agar tubuh kita tidak terinfeksi. Maka dari itu, ketika melakukan aksi solidaritas Palestina Ada baiknya kalian menggunakan masker yang diperbolehkan oleh Satgas Covid-19.

Ketiga. Selalu Bawa Hand Sanitizer – Ketika sedang melakukan Aksi Solidaritas pastinya kalian akan melakukan banyak interaksi dengan banyak orang oleh sebab itu kalian harus membawa hand sanitizer untuk membersihkan tangan kalian.

Baca Juga:  Menteri Lingkungan Hidup Lakukan Coastal Clean Up di Pelabuhan Cirebon

Keempat. Mandi setelah Melakukan Aksi – Mandi merupakan salah satu cara membersihkan badan dari kotoran dan virus yang terbawa ketika kalian melakukan aksi solidaritas. Oleh sebab itu ketika sampai dirumah ada baiknya kalian langsung mandi. (Red)