Tingkatkan Kualitas Belajar, Begini Persiapan Disdik Kota Depok dalam Pelaksanaan PTMT 2022

Ilustrasi PTM. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | DEPOK – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok tengah mempersiapkan pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) pada tahun 2022.

Kepala Disdik Kota Depok Wijayanto mengatakan, persiapan PTMT tahun 2022 untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di sekolah.

“Tahun lalu kita banyak lost learning akibat pandemi Covid-19, tahun depan akan fokus PTMT,” kata Wijayanto saat memberikan sambutan Focus Group Discussion (FGD Dewan Pendidikan Depok) di Balai Kota Depok, Rabu (29/12/2021).

Baca Juga:  Ada Tiga Pemain Sudah Dipercaya Jadi Kapten Persib Musim Ini, Siapa Saja?

Dia menyampaikan bahwa saat ini Kota Depok telah masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1, sedangkan semester kedua tahun ajaran 2021/2022 sudah 90 persen lebih siswa diatas 12 tahun yang divaksin Covid-19.

Baca Juga:  Mohammad Idris Larang ASN di Depok Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik

“Untuk siswa diatas 12 tahun sudah diatas 90 persen. Untuk SD Alhamdulillah ada Kick Off kemarin Kementrian Kesehatan, kita masuk daerah percontohan Kick Off itu untuk anak 6-11 tahun. Walapun tidak disarankan di tatap muka pun kita akan menyelesaikan semester genap usai liburan sebanyak 200 ribu siswa SD,” tuturnya.

Baca Juga:  Gudang Ekspedisi di Depok Kebakaran, Viral di Media Sosial: Asap Hitam Membumbung Tinggi