Laga Timnas Lawan Timur Leste, PSSI harapkan digelar pada Tanggal Ini

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. (Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap laga persahabatan internasional FIFA tim nasional Indonesia versus Timor Leste dapat digelar pada 24 dan 27 Januari 2022 di Bali.

“Mudah-mudahan tanggal 24 Januari sudah bergulir pertandingan pertama, kemudian yang kedua tanggal 27 Januari,” ujar Iriawan kepada pewarta di Jakarta, Selasa 17 Januari 2022.

Baca Juga:  Pemain Timnas Indonesia yang Berkarir di Luar Negeri Belum Pasti Bertanding di Piala AFF 2022, Ini Alasannya

Agar bisa berjalan sesuai rencana, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menyebut bahwa pihaknya sudah meminta keringanan terkait karantina skuad Timor Leste kepada BNPB/Satuan Tugas Penanganan COVID-19.

Baca Juga:  Tiga Kali Masuk Bui, Pria Ini Lakukan Perlawanan saat Hendak Ditangkap Polisi di Tasikmalaya

Pemerintah Indonesia, melalui Surat Edaran Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Nomor 2 Tahun 2022 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Luar Negeri Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), mewajibkan pendatang dari negara-negara termasuk Timor Leste menjalani karantina selama tujuh hari.

Baca Juga:  Pesta Buku Dibuka, Ajak Warga Cintai Buku

Jika mengikuti regulasi, maka timnas Timor Leste seharusnya sudah mulai dikarantina sejak Senin (17/1) di Indonesia kalau memang mau berlaga pada 24 Januari 2022. Akan tetapi, sampai Selasa (18/1) sore, skuad mereka belum tiba.