Laga Timnas Lawan Timur Leste, PSSI harapkan digelar pada Tanggal Ini

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. (Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap laga persahabatan internasional FIFA tim nasional Indonesia versus Timor Leste dapat digelar pada 24 dan 27 Januari 2022 di Bali.

“Mudah-mudahan tanggal 24 Januari sudah bergulir pertandingan pertama, kemudian yang kedua tanggal 27 Januari,” ujar Iriawan kepada pewarta di Jakarta, Selasa 17 Januari 2022.

Baca Juga:  Usai Target Lolos 16 Besar Piala Asia 2023 Terpenuhi, Erick Thohir: Berikutnya Harus Lebih Tinggi!

Agar bisa berjalan sesuai rencana, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menyebut bahwa pihaknya sudah meminta keringanan terkait karantina skuad Timor Leste kepada BNPB/Satuan Tugas Penanganan COVID-19.

Baca Juga:  Aceh Utara Diguncang Gempa Tektonik, Dirasakan hingga Lohkseumawe

Pemerintah Indonesia, melalui Surat Edaran Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Nomor 2 Tahun 2022 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Luar Negeri Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), mewajibkan pendatang dari negara-negara termasuk Timor Leste menjalani karantina selama tujuh hari.

Baca Juga:  Stasiun Kereta Cepat di Karawang Tak Kunjung Beroperasi, Begini Penjelasan KCIC

Jika mengikuti regulasi, maka timnas Timor Leste seharusnya sudah mulai dikarantina sejak Senin (17/1) di Indonesia kalau memang mau berlaga pada 24 Januari 2022. Akan tetapi, sampai Selasa (18/1) sore, skuad mereka belum tiba.