Ada Pegawainya Positif Covid-19, Bupati Purwakarta dan Sekda Jalani Tes Swab

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat dilakukan swab oleh Dinas Kesehatan. (Foto: Dok. Humas Pemkab Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Setelah kontak erat dengan salah satu pegawai di rumah dinas Bupati Purwakarta yang dinyatakan positif Covid-19, Bupati Purwakarta dan Sekda Purwakarta melakukan swab antigen.

Pengambilan sempel kedua orang penting di Purwakarta itu dilakukan oleh tim medis dari dinas kesehatan Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Polisi Periksa 13 Karyawan Pabrik Mie Formalin Bandung, Bakal Ada Tersangka Baru ?

“Kalo saya enggak ada gejala, mungkin ibu (bupati) ada gejala, dan ibu mah karena ada satu orang pembantunya ada yang positif bergejala, saya suka ke rumah dinas juga, ya mengantisipasi ikut swab,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana, pada Kamis (17/2/2022).

Baca Juga:  Puluhan Guru Honorer PAI Dapat Tekanan dari Kemenag, Bantuan Upah Harus Dikembalikan, Termasuk yang Sudah Meninggal

Iyus mengatakan, ia tidak mengetahui pasti jenis virus varian apa yang menerpa anak buah bupati itu, ia hanya menyebutkan jika anak buah bupati dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga:  SAR Medan Siap Dukung Pengamanan Balap Kapal Cepat di Danau Toba

Diktehui, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dilakukan swab di rumah dinasnya karena bergejala namun belum diketahui pasti gejala apa saja yang dirasakannya, sedangkan sekda Kabupaten Purwakarta Iyus Permana dilakukan swab di ruang kerjanya.