Ini Alasan Sahrul Gunawan Pindah ke Partai Golkar

Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan pindah ke Partai Golkar. (Foto: suara.com)

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan mengatakan keputusannya pindah ke Partai Golkar tidak dilakukan secara ujug-ujug. Tetapi karena menilai posisi Partai Golkar di Kabupaten Bandung sangat strategis karena memiliki jumlah kursi terbanyak di DPRD.

Lanjutnya, hal ini tentunya akan membantu menguatkan posisinya sebagai Wakil Bupati Bandung. Mengingat, selama puluhan tahun Kabupaten Bandung menjadi lumbung suara bagi Partai Golkar.

Baca Juga:  Partai Golkar Siapkan Sosok Ini untuk Maju di Pilkada Bogor 2024

“Hari ini di parlemen Kabupaten Bandung pun Partai Golkar masih menduduki kursi terbanyak. Saya merasa hal tersebut tentu dapat menjadi kekuatan baru bagi diri saya dalam menjalani amanah rakyat sebagai Wakil Bupati. Itulah rangkaian mengapa saya secara pribadi tanpa paksaan pihak manapun memilih dan menjatuhkan hati saya dengan mantap pada Partai Golkar,” ujar Sahrul dalam keterangannya, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga:  Penjelasan Fraksi Nasdem Soal Usulkan Hak Angket di Sidang Paripurna

Ia mengungkapkan keputusan ini merupakan sesuatu yang wajar dalam dunia politik. Meski menuai pro kontra dari berbagai pihak.

“Berkaitan dengan ramainya berita baik dalam media sosial maupun media pribadi yang beredar berkaitan atas bergabungnya saya di Partai Golkar, maka dengan ini saya sampaikan bahwa hal tersebut benar adanya. Tentu kita semua menyepakati hal tersebut adalah hal yang lumrah dalam berpolitik dan berdemokrasi,” katanya.

Baca Juga:  Sempat Viral di Medsos, Polisi Akhirnya Dalami Kasus Penipuan Terhadap Driver Ojol di Bogor