Si Jago Merah Ngamuk di Bogor, Sebuah Rumah Hangus Terbakar

Sebuah rumah di Kampung Muara, RT 04/RW 10, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor jadi bahan amukan si Jago Merah hingga hangus terbakar pada Selasa (5/4/2022) petang. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BOGOR – Sebuah rumah lantai dua di Kampung Muara, RT 04/RW 10, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor jadi bahan amukan si Jago Merah hingga hangus terbakar pada Selasa (5/4/2022) petang.

Baca Juga:  Tak Sadar Umur! Lansia 60 Tahun di Tasikmalaya Jadi Pengedar Narkoba, Modusnya Bikin Melongo

Berdasarkan informasi dari pihak Pemadam Kebakaran (Damkar), rumah milik Ahmad Kurnia tersebut terbakar pada pukul 18.30 WIB atau selepas berbuka puasa.

“Kami menerima laporan pukul 18.30 WIB tadi, melalui saluran telepon dan kami langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman,” Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan pada Dinas Kebakaran Kota Bogor, Mohammad Ade Nugraha, Selasa (5/4/2022) malam.

Baca Juga:  Bawa Sabu di Dashboard Motor, Pengedar di Indramayu Diamankan

Dia menyampaikan bahwa tak hanya rumah milik Ahmad Kurnia, sejumlah kontrakan yang ada di sekitarnya ikut terbakar, sehingga api semakin membesar.

Baca Juga:  Sijago Merah Ngamuk, Satu unit rumah lantai dua di Purwakarta Ludes Terbakar.

“Dugaan sementara konsleting listrik pada bagian panel listrik, sehingga api menyebar cepat dikarenakan bangunan semi permanen dan banyak material yang mudah terbakar,” tuturnya.