Si Jago Merah Ngamuk di Bogor, Sebuah Rumah Hangus Terbakar

Sebuah rumah di Kampung Muara, RT 04/RW 10, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor jadi bahan amukan si Jago Merah hingga hangus terbakar pada Selasa (5/4/2022) petang. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BOGOR – Sebuah rumah lantai dua di Kampung Muara, RT 04/RW 10, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor jadi bahan amukan si Jago Merah hingga hangus terbakar pada Selasa (5/4/2022) petang.

Baca Juga:  ASN Kota Bogor Keluhkan Sudah Dua Bulan TPP Belum Cair, Ini Kata Pemkot

Berdasarkan informasi dari pihak Pemadam Kebakaran (Damkar), rumah milik Ahmad Kurnia tersebut terbakar pada pukul 18.30 WIB atau selepas berbuka puasa.

“Kami menerima laporan pukul 18.30 WIB tadi, melalui saluran telepon dan kami langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman,” Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan pada Dinas Kebakaran Kota Bogor, Mohammad Ade Nugraha, Selasa (5/4/2022) malam.

Baca Juga:  Informasi Jadwal Imsak Hari Ke-9 Untuk Wilayah Kota Bandung

Dia menyampaikan bahwa tak hanya rumah milik Ahmad Kurnia, sejumlah kontrakan yang ada di sekitarnya ikut terbakar, sehingga api semakin membesar.

Baca Juga:  Atlet Dayung Asal Kabupaten Bogor Peraih Medali SEA Games Diarak Keliling Cibinong

“Dugaan sementara konsleting listrik pada bagian panel listrik, sehingga api menyebar cepat dikarenakan bangunan semi permanen dan banyak material yang mudah terbakar,” tuturnya.